MANAGED BY:
KAMIS
12 DESEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | LIFESTYLE | KALTARA

HIBURAN

Senin, 02 Desember 2019 12:23
Rezky Adhitya Resmi Nikahi Citra Kirana
Keberanian yang Bikin Keluarga Terkesan
Rezky Adhitya dan Citra ’’Ciki’’ Kirana. Foto: Pool

PROKAL.CO, Rezky Adhitya, 34, tersenyum malu ketika Citra ’’Ciki’’ Kirana, 25, berjalan menuju meja akad nikah di ballroom Mason Pine Hotel kemarin siang (1/12). Keduanya serasi dengan busana pengantin Sunda serbaputih dari Ancha Wedding. Setelah saling bertukar senyum, keduanya pun menjalani prosesi akad nikah.

Putra pasangan Trijogo dan Ratna Prita itu menyerahkan logam mulia seberat 150 gram dan uang tunai Rp 1.122.019 sebagai maskawin. Setelah dinyatakan sah, senyum lega dan bahagia tersungging di bibir kedua mempelai. Acara dilanjutkan dengan tukar cincin dan pelaksanaan adat pernikahan Sunda.

Ditemui setelah prosesi akad dan adat, Rezky dan Ciki berbagi cerita di hari bahagia mereka. Keduanya mengaku deg-degan dan grogi menjelang hari H. Bukan karena tidak yakin akan pilihan pasangan hidup masing-masing, melainkan karena sakralnya momen hari itu. Ciki mengungkapkan, tak biasanya sang suami segugup itu. ’’Biasanya dia yang tenang, aku yang panikan,’’ kata bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series tersebut.

Sehari sebelumnya (30/11), keduanya hanya berbincang di telepon. ’’Pokoknya kami saling menenangkan aja menjelang akad,’’ ungkap Rezky.

Prosesi akad nikah yang dihadiri keluarga, kerabat, dan sahabat kedua mempelai itu bisa dibilang adalah pernikahan impian Ciki. Sebagai orang Sunda, putri bungsu pasangan Iwan Siregar dan Yanny Christiany itu menikah dengan adatnya. ’’Alhamdulillah bisa terwujud,’’ ungkap Ciki.

Kini, setelah menjadi suami istri, Rezky dan Ciki siap beradaptasi satu sama lain. Termasuk soal pekerjaan mereka sebagai pesinetron. Maklum, keduanya termasuk raja dan ratunya sinetron stripping di tanah air.

Ke depan, agar tak mengganggu kebersamaan dan rumah tangga, jadwal syuting harus disesuaikan. ’’Aku sama Rezky bukan orang yang suka melarang-larang. Pokoknya tahu batas aja,’’ kata Ciki.

Rezky menambahkan, dirinya dan Ciki sudah punya proyek judul sinetron baru yang tinggal tayang. Jadi, masa-masa awal pernikahan tak terganggu.

Hari itu tak hanya jadi kebahagiaan sang pengantin, tapi juga untuk orang tua Ciki, Yanny dan Iwan. Usai sudah tanggung jawab mereka sebagai orang tua. Keempat putri mereka sudah menikah. ’’Sebenarnya lebih merasa haru pas kemarin siraman dan pengajian. Kalau sekarang, karena udah menikahkan empat anak, jadi lebih ke lega,’’ terang Yanny.

Buat mereka, Rezky adalah pria yang spesial. Dia berani datang menemui keluarga Ciki untuk mohon restu. Dengan yakin dan pasti, tanpa adanya proses pendekatan yang panjang. ’’Banyak menantu saya yang nggak seberani dia lho,’’ ujar Iwan.

Sementara itu, kakak Ciki, Fitri Agustina, mengaku menjadi orang yang dimintai pendapat terkait niat Rezky menikahi adiknya. Dia bahkan meminta izin ke Fitri dulu untuk bertemu ayah dan ibu sang pacar. ’’Dia emang gentle sih. Tadi gue bisikin ke dia. Jagain adik gue sepenuh jiwa raga ya,’’ ungkap Fitri. (len/c17/jan)

 

 

 

Grafis

 

Jalan Menuju Sah

 

2010: Ciki dan Rezky berkenalan karena terlibat dalam produksi sinetron yang sama.

 

2019: Hubungan Ciki dan Rezky makin dekat lantaran lebih sering bertemu. Ciki bercerita kepada keluarganya bahwa Rezky berniat menjalin hubungan serius dengannya.

 

Agustus 2019: Rezky mendatangi orang tua Ciki di Bandung. Dia meminta izin untuk mempersunting Ciki. ’’Saya hargai itu. Rezky luar biasa berani dan gentle,’’ kata Iwan Siregar, ayah Ciki.

 

Oktober 2019: Rezky dan Ciki bertunangan di Bandung Barat.

 

1 Desember 2019: Rezky dan Ciki menikah.


BACA JUGA

Rabu, 11 Desember 2019 12:19

Beban Terangkat, Deg-degan Terbayar

JAKARTA– Puteri Indonesia Pariwisata 2019 Jesica Fitriana Martasari sudah menunaikan…

Rabu, 11 Desember 2019 11:24

Hitung Hari Menjelang Bebas

Setelah menjalani masa tahanan lebih dari 4,5 bulan sejak Juli…

Selasa, 10 Desember 2019 11:20

Liburan Ngirit

Menjelang akhir tahun, presenter Melaney Ricardo berencana liburan. Co-host Hotman…

Sabtu, 07 Desember 2019 12:10
Baim Wong-Paula Verhoeven

Raih Penghargaan di Vietnam

Pilihan Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven, untuk membuka kanal…

Sabtu, 07 Desember 2019 11:58

Pastikan Pesta Dua Kali

JESSICA Iskandar, tampaknya, sudah tidak sabar ingin menjadi pengantin baru.…

Sabtu, 07 Desember 2019 11:55

Pegang Tangan Alisha, Timberlake Akui Salah dan Minta Maaf

LOS ANGELES – Tak banyak selebriti yang berani buka suara…

Sabtu, 07 Desember 2019 09:32

SEKETIKA NOSTALGIA

Melly Goeslaw sukses membuat para penonton konser Ada Apa dengan…

Sabtu, 07 Desember 2019 09:31

Batal Umrah demi Sahabat Lama

DI tengah konsernya, Melly Goeslaw tidak bisa menahan harunya. Yakni…

Selasa, 03 Desember 2019 11:04

Peduli Kesejahteraan Hewan

Sejak tak aktif di dunia hiburan pada 2013, Manohara Odelia…

Selasa, 03 Desember 2019 10:40

Slayer Akhiri Karier

SALAH SATU dedengkot thrash metal, Slayer resmi mengakhiri karier mereka…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia.