MANAGED BY:
SENIN
23 SEPTEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Rabu, 26 Juni 2019 22:45
Ngatain Mantan Istri Bau Ikan Asin, Galih Hujan Hujatan

PROKAL.CO, Fairuz A Rafiq menanggapi pernyataan Galih Ginanjar yang membongkar aib urusan ranjang mereka selama keduanya menikah. Di mana Galih menyebut istrinya itu bau seperti ikan asin dan kurang memuaskan selama di ranjang. 

Terkait pernyataan itu, Fairuz mengatakan orang-orang terdekatnya sangat marah begitu mengetahui pernyataan Galih menjadi viral dan dibicarakan orang banyak.

"Keluargaku marah banget, sahabat-sahabatku juga marah tahu soal itu," ungkap Fairuz saat menjadi bintang tamu dalam acara Brownies, Rabu (26/6).

Fairuz dan suaminya Sonny.

Menurut ibu dua anak ini, apa yang dilakukan mantan suaminya itu sudah sangat keterlaluan."Aku gak tahu kalau dia bisa sejahat itu sama aku," sebut Fairuz. Selain keluarga, Fairuz merasa beruntung memiliki suami seperti Sonny Septian yang selalu memberikan dukungan. "Untung ada Sonny, ada anak-anak aku, keluarga dan sahabat yang mendukung dan menguatkan aku," tandas Fairuz.

Sebelumnya, channel YouTube Channel Rey Utami dan suaminya Pablo Benua kembali banjir kritikan dari warganet. Hal ini setelah video-video yang diunggah mereka dinilai tak bermanfaat sama sekali, dan malah menimbulkan kisruh. 

Teranyar, YouTube bertajuk Mulut Sampah itu mengungkapkan wawancara dengan Galih Ginanjar, suami Barbie Kumalasari. Ada pernyataan Galih yang membahas soal urusan ranjang dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq. Galih juga membeber kelakuan Fairuz yang disebutnya sempat selingkuh saat masih bersamanya.

Tidak hanya itu, Galih juga membanding urusan ranjang Barbie Kumala dan Fairuz. Di mana, Barbie Kumala bisa tahan 3-4 jam, sedangkan Fairuz hanya 15 menit. Bahkan, Galih mengibaratkan Fairuz sebagai perempuan yang tak bersih.

Dia ibarat membuka tudung saji lalu menemukan ikan asin dan menutupnya kembali. “Akhirnya merem saja saya, sudahlah daripada tidak tersalurkan,” kata Galih. 

Hujatan atas video inipun bermunculan, hingga akhirnya kolom komentar dinonaktifkan. Namun, lewat akun Instagram Rey Utami netizen melampiaskan hujatan tersebut saat Rey Utami mengunggah cuplikan video itu.

Galih juga bermasalah dengan Hotman Paris, setelah ia menyindir pengacara itu. Galih Ginanjar tampaknya tak menyesali pernyataannya yang telah membuat heboh media sosial, karena menyebut mantan istri Fairuz Arafiq bau seperti ikan asin.

Buktinya, Galih malah memperpanjang kasus ini dengan mengunggah tulisan yang menyindir seseorang, karena panjat sosial (pansos) dengan persoalannya yang kini jadi viral. 

Suami Barbie Kumalasari ini menuliskan rangkaian kata di newsfeed Instagram miliknya, Selasa (25/6) malam mengenai ikan asin. Meski tak menuliskan siapa nama yang disindirnya, namun kuat dugaan itu dilontarkan untuk pengacara kondang Hotman Paris.

Pasalnya, sebelumnya, Fairuz dan suaminya Sonny Septian menjadi bintang tamu dalam acara Hotman Paris Show. “Ngakak banyak yang pansos dengan berita yang lagi viral ini? Pilih rendang atau ikan asin? Ah mending gue pilih minum jus pahit aja, pengacara mah bebas, mau bilangin munafik padahal diri sendiri gimana?,” tulis Galih.

“Dilarang saling pansos bang. Kalau sudah tajir bagi-bagi lah jangan cuma show off aja, ujung-ujungnya ucapin terima kasih udah kaya pulang kondangan,” ungkapnya. Sadar pernyataannya bakal menuai banyak hujatan dan kritik, bapak satu anak ini memilih untu menonaktifkan kolom komentar.

TANGGAPAN PANAS HOTMAN

Hotman Paris langsung bereaksi begitu disebut oleh Galih Ginanjar panjat sosial (pansos) lantaran ikut mengomentari urusan dirinya dengan mantan istrinya Fairuz A Rafiq.

Lewat beberapa postingan di Instagram, pengacara kondang ini menuliskan pesan yang menohok sambil mengunggah foto dirinya yang digandrungi banyak wanita. 

Meski tak menyebutkan nama yang dimaksud, namun jelas unggahannya itu ditujukkan untuk Galih. Bahkan Hotman menyebut Galih selama ini hanya numpang nebeng hidup kepada istrinya Barbie Kumalasari.

“Ayok laki setengah nganggur silakan melamar jadi pembersih Lambo aku dan mengatur jutaan orang yang mau foto dengan Gus Hotman! Kamu cocok kerja ama aku! Jutaan orang mau pansos sama Hotman bukan dengan laki hidup pas pas-an dari bini kedua dan bilang mantan bini ibu dari anaknya bau ikan asin organ vital ibu dari anaknya,” ujarnya, Rabu (26/6).

Hotman menegaskan dirinya tak mungkin pansos. Menurutnya, selama ini justru banyak yang nebeng pansos kepada dirinya. 

“Semua mendekat ke Hotman ! Gus hot dipanjat di pansos bukan hotman yang pansos! Sudah hidup pas pas-an itu laki lupa ngaca! Masak dipermalukan ibu dari anak kandungnya! Emang ada organ intim yang seharum Dior!?,” tandas Hotman.(chi/jpnn)

 “Pansos? Inilah ribuan cewek cantik yang mau dekat dengan Gus Hot! Cewek ini muntah ama cowok hidup dari keringat bini!,” lanjutnya.

“Hai kamu laki yang enggak ngaca! Jutaan orang pansos dengan Gus Made Hot!! Wanita agar menjauh dari laki yang buka rahasia ranjang ke publik! Kalau buka berlian atau Hermi itu baru laki! Eh maaaf laki itu enggak mungkin kuat beli,” sindirnya. (chi/jpnn/pojoksatu)


BACA JUGA

Senin, 23 September 2019 09:30
Konangan Concert The Godfather of Broken Heart

Penonton Zaman Old Berdendang, Milenial Tak Ketinggalan

Konangan Concert dari Didi Kempot benar-benar membuat ambyar para Sobat…

Senin, 23 September 2019 09:29

Meja Makan Rp 150 Juta

Furnitur tidak boleh sembarangan. Nyaman meski harga diskon.   UNTUK…

Senin, 23 September 2019 09:28

Joker Dituduh Bawa Pesan Negatif

Joker sudah digadang-gadang bakal menjadi film terbaik tahun ini berkat…

Sabtu, 21 September 2019 11:01

Kabur Ketemu Aming

Evelin Nada Anjani tengah dekat dengan presenter Roy Kiyoshi. Kamis…

Jumat, 20 September 2019 10:30

Pengagum Kartini

Berkarir di luar negeri tidak membuat Nicole Zefanya atau yang…

Jumat, 20 September 2019 10:25

Kekuatan Chemistry Desta-Vincent dalam Pretty Boys

Apa jadinya kalau duo kocak Desta dan Vincent melawak di…

Jumat, 20 September 2019 10:23

Merasakan Takut dan Empati di Film Lorong

Mayang (Prisia Nasution) tengah bahagia menanti kelahiran buah hatinya. Namun,…

Jumat, 20 September 2019 09:31

Jojo Rabbit, Kisah Bocah yang Mengagumi Hitler Itu Menang di TIFF

TORONTO– Tak ada yang menduga bahwa film garapan Taika Waititi,…

Jumat, 20 September 2019 09:29

Tampilkan Enam Karakter Anyar

LOS ANGELES– Teka-teki karakter yang akan muncul dalam spin-off Suicide…

Kamis, 19 September 2019 10:51

Saling Cover Lagu, lalu Duet

SETELAH menyanyikan single Heartbeat bersama penyanyi asal Denmark Christopher Nissen,…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia.
*