MANAGED BY:
JUMAT
26 AGUSTUS
HOME | UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Rabu, 02 Januari 2013 09:03
Meningkatkan Kepercayaan Diri
DI tahun yang baru, pasti ada berharap akan menemukan hal yang baru juga. Dalam hal ini, tidak ada salahnya kalian memiliki target atau keinginan yang akan dicapai. Tentunya semua itu dalam artian yang positif.
 
Contohnya dalam hal pendidikan. kalian berharap dapat meningkatkan prestasi. Sudah dapat dipastikan, hal ini membuat orang tua dan guru menjadi bangga. Begitu juga dalam hal perilaku, sifat jelek kalian selama ini pasti ingin diubah agar menjadi pribadi yang baik dan disukai banyak orang.
 
Secara enggak langsung, hal ini dapat meningkatkan kepercayaan diri untuk berusaha agar target tersebut dapat terwujud.
 
Yang harus dilakukan adalah yakinkan di dalam diri, bahwa kalian pasti pasti bisa dan jangan takut untuk memulai sesuatu yang baru. Sebab, jika merasa takut, kalian tidak akan bisa maju dan berkembang.
 

BACA JUGA

Kamis, 25 Agustus 2016 08:00

Tidak Sekadar Merangkai Bunga

SEBANYAK 52 persen Zetizen senang banget dapat kiriman bunga cantik dari pacar atau orang spesial. Tapi,…

Kamis, 25 Agustus 2016 07:56

Katakan dengan Bunga

JASA  florist memang sekarang lagi hit. Buktinya nih, beberapa Zetizen berikut percaya dan lebih…

Kamis, 25 Agustus 2016 07:52

BE A GOOD ZETIZEN AND GO TO NEW ZEALAND!

Arya Dipa Aristo Putra , 16 Tahun, Balikpapan PRAMUKA MENGINSPIRASI “Kegiatan positif yang saya…

Rabu, 24 Agustus 2016 11:28

Bulk Up the Lanky Look

SERING dipanggilkeceng, cungkring, atau badan tripleks? Mungkin inilah salah satu hint kalau kamu punya…

Rabu, 24 Agustus 2016 11:23

Your Skinny Role Model

MESKI punya badan skinny, ternyata nggak bikin tiga aktor tampan berikut ini nggak bisa hit dan stylish…

Rabu, 24 Agustus 2016 11:17

Kata Para Cewek…

PUNYA tubuh skinny emang banyak untungnya. Mulai gampang cari ukuran baju sampai ada yang bilang bahwa…

Rabu, 24 Agustus 2016 11:14

BE A GOOD ZETIZEN AND GO TO NEW ZEALAND!

Annisa, 17, Balikpapan Penghormatan kepada Jasa Pahlawan “17 Agustus 1945, itulah hari Indonesia…

Selasa, 23 Agustus 2016 11:31

Sampai Jumpa di Kampus!

BUANG jauh-jauh deh pesimisme kalian bahwa ospek identik dengan kakak senior yang galak. Yang ada, ospek…

Selasa, 23 Agustus 2016 11:18

Biar Makin Seru...

SEBAIKNYA, selama masa ospek kalian main aman aja deh! Menaati segala perintah serta menjauhi segala…

Selasa, 23 Agustus 2016 11:10

BE A GOOD ZETIZEN AND GO TO NEW ZEALAND!

Wildan Marefi, 17 tahun, Balikpapan BERSAMA DUKUNG SEKOLAH Tunjukan semangatmu! Lantunan lagu dan gemuruh…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia. All Right Reserved.