MANAGED BY:
JUMAT
26 AGUSTUS
HOME | UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Minggu, 21 Oktober 2012 12:44
Suka Menari, Tingkatkan Prestasi

Nuansa Tada

TARIAN daerah Indonesia yang beraneka ragam, membuat Indonesia menjadi kaya akan adat kebudayaan dan kesenian. Dari setiap daerah di Indonesia, pasti memiliki tari daerahnya sendiri. Karena hal itulah, Indah, Riska, Hanum, Jane dan Rezki yang merupakan siswi SMA 2 Samarinda ini membentuk sebuah perkumpulan yang menyukai dan menarikan tarian daerah. Mereka adalah Nuansa Tada.
 
Kenapa Pilih Tari ?
Indah    : Karena aku tertarik untuk belajar dan melestarikan tarian daerah.
Riska    : Karena dari kecil sudah suka sama tari-tarian.
Hanum : Karena aku pengin melestarikan budaya bangsa.
Jane     : Awalnya sih ngeliat

BACA JUGA

Jumat, 26 Agustus 2016 09:48

Orang Hebat di Balik Kelezatan Cokelat

SIAPA sih yang nggak suka cokelat? Yap, menurut laman Correlated, makanan yang terbuat dari biji kakao…

Jumat, 26 Agustus 2016 09:44

Easiest Technique

BUAT menghasilkan cokelat yang enak, ternyata cukup banyak teknik yang harus dikuasai chocolatier. Nih,…

Jumat, 26 Agustus 2016 09:40

Cokelat Jadi Pilihan Tepat

SESUNGGUHNYA, di balik chocolatier yang totalitas, ada konsumen yang puas. Yap, berbagai olahannya berhasil…

Jumat, 26 Agustus 2016 09:34

BE A GOOD ZETIZEN AND GO TO NEW ZEALAND!

Gyan Aurea Devina, 17, Balikpapan Sadar dengan Keadaan “Aksi yang sedang kami lakukan ini adalah…

Kamis, 25 Agustus 2016 08:00

Tidak Sekadar Merangkai Bunga

SEBANYAK 52 persen Zetizen senang banget dapat kiriman bunga cantik dari pacar atau orang spesial. Tapi,…

Kamis, 25 Agustus 2016 07:56

Katakan dengan Bunga

JASA  florist memang sekarang lagi hit. Buktinya nih, beberapa Zetizen berikut percaya dan lebih…

Kamis, 25 Agustus 2016 07:52

BE A GOOD ZETIZEN AND GO TO NEW ZEALAND!

Arya Dipa Aristo Putra , 16 Tahun, Balikpapan PRAMUKA MENGINSPIRASI “Kegiatan positif yang saya…

Rabu, 24 Agustus 2016 11:28

Bulk Up the Lanky Look

SERING dipanggilkeceng, cungkring, atau badan tripleks? Mungkin inilah salah satu hint kalau kamu punya…

Rabu, 24 Agustus 2016 11:23

Your Skinny Role Model

MESKI punya badan skinny, ternyata nggak bikin tiga aktor tampan berikut ini nggak bisa hit dan stylish…

Rabu, 24 Agustus 2016 11:17

Kata Para Cewek…

PUNYA tubuh skinny emang banyak untungnya. Mulai gampang cari ukuran baju sampai ada yang bilang bahwa…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia. All Right Reserved.