MANAGED BY:
KAMIS
27 JUNI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

CELOTEH

Kamis, 06 Juni 2019 13:16
Berikut Cara Jaga Berat Badan setelah Lebaran

PROKAL.CO, Memang sudah menjadi tradisi jika Lebaran tiba pasti terdapat banyak makanan tersedia, mulai dari makanan berkuah, berminyak hingga kue kering. 

Namun Lebaran juga justru menjadi problem bagi berat badan terutama bagi wanita. Dari pada bingung, berikut merupakan cara jaga berat badan kamu setelah Lebaran.

1. Makan Secukupnya

Jangan mentang-mentang abis puasa terus kamu suka-suka deh makan ini itu sampe nggak keitung udah berapa kali kamu bolak-balik ambil piring atau mangkok.

Kamu boleh kok makan, nyicip semua hidangan yang ada, tapi tetep kontrol diri. Jangan sekali makan langsung banyak, ambil aja dikit-dikit jangan sampe berlebihan. Bisa-bisa nggak cuma melar, perut kamu bakalan sakit.

2. Jaga Pola Makan

Jaga pola makan itu perlu. Jangan tiap kali kamu ngerasa lapar langsung tancap gas buat makan.

Kasih jeda buat perut kamu, kasian kalau terus-terusan dijejalin makanan apalagi makanan lebaran kan kebanyakan bersantan dan berlemak. Kamu juga mesti imbangin sama buah dan sayur ya, ntar sembelit lho.

3. Olahraga 

Kalau kamu emang doyan makan kamu mesti imbangin sama olahraga ya biar berat badan nggak naik drastis abis lebaran.

Kamu bisa nih jalan santai, naik sepeda, renang, basket, jogging dan olahraga lainnya. Nggak cuma nyehatin olahraga juga bakal ngebakar lemak dan kalori berlebih di tubuh kamu. (ayu/pojoksatu)


BACA JUGA

Senin, 24 Juni 2019 09:34

Keajaiban Dibalik Kebaikan

HARI itu bisa jadi hal yang paling membuat Fitri Eka…

Senin, 24 Juni 2019 09:31

Mengenal Menstrual Cup, Pengganti Pembalut yang Ramah Lingkungan

Menstrual cup atau cangkir menstruasi mungkin masih asing terdengar. Wajar,…

Senin, 24 Juni 2019 09:29

Menstrual Cup Lebih Nyaman, Pastikan Higienis

DELAPAN tahun silam, Eva memutuskan mengubah kebiasaannya. Dari pembalut ke…

Senin, 24 Juni 2019 09:27

Ini Efek Penggunaan Lipstik untuk Pipi dan Mata

Ada banyak produk make-up. Untuk mata, bibir dan pipi punya…

Senin, 24 Juni 2019 09:26

Tampil Maksimal dengan Modal Minimal

TAK hanya tampil maksimal dengan setelan busana menarik, para perempuan…

Senin, 24 Juni 2019 09:23

Orangtua Pekerja, Bagaimana Efeknya Bagi Anak?

Kewajiban dan hak adalah hal berbeda namun harus dijalankan seirama.…

Senin, 24 Juni 2019 09:21

Cara Wanita Karier Mendidik Anak Mandiri

BEBERAPA orangtua yang bekerja, memutuskan menitipkan anak ke tempat penitipan…

Senin, 24 Juni 2019 09:07

Potato Peanut Crumb, Sajian Unik dari Kentang Kukus

Fushion food menggambarkan makanan yang dibuat berdasar dua elemen atau…

Senin, 24 Juni 2019 09:05

Pasta Rasa Lokal, Fetucini Sambal Matah

DI Indonesia, pasta cukup populer. Di antaranya, spageti, makaroni, dan…

Senin, 24 Juni 2019 09:01

Kopi, Stroberi, dan Vodka

MINUMAN ini terdiri berbahan dasar stroberi dan kopi. Muhammad Rifai,…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*