MANAGED BY:
MINGGU
21 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Sabtu, 15 September 2018 12:42
Dinyinyirin Warganet

PROKAL.CO, Vokalis band Matta, Sunu Fabian, digosipkan cerai dengan istri pertamanya, Suci. Suci kecewa dan memilih bercerai lantaran Sunu disebut-sebut lebih sering tinggal dengan istri keduanya, Pipik Dian Irawati alias Ummi Pipik.

Sunu belum menanggapi gosip tersebut. Sebaliknya, Sunu justru mengunggah video keranda dan jenazah jatuh ke kolam ikan. Sunu tak menuliskan keterangan di mana dan kapan video itu diambil. Dia mengaku hanya mendapatkan video menyeramkan tersebut dari seseorang. ”No caption dpt repost jg,” tulis Sunu, Jumat (15/9/2018).

Video itu menuai beragam komentar dari warganet. Beberapa warganet justru mengaitkan video tersebut dengan poligami yang dilakukan Sunu. “Kayaknya itu azab suami yang poligami namun tidak mampu berlaku adil,” sindir seorang warganet,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Sunu pun membalas komentar tersebut. “Kenapa bu? Suaminya poligami n ga adil? sampe semangat gitu commentnya? coba curhatnya ke Komnasham kali aja didenger,” tulis Sunu. “Itu azab si pelakor kali ya kang nunu,” kata warganet lain. “Azab tukang nyinyir,” balas Sunu lagi.

“Gak pernah berani buka postingan setiap foto ya sun, malu dinyinyirin kelakuan lho sama pipik ustazah gadungan pelakor yang pakai cadar buat nutupin wajahnya biar kalau berkeliaran di luar rumah bebas gak diganggu orang yang tau dia pelakor. Kapan pipik pesantren ko jadi ustazah pada akhirnya tuhan mengembalikan dia pada sifat aslinya pendusta gak berani ngaku kalau dia pelakor,” imbuh warganet lainnya.

“Dan kamu juga laki-laki gak jentelmen berani poligami tapi gak berani mengakui tapi tuhan menunjukkan siapa dirimu dan siapa ustazah pelakor bercadar menutupi aibnya,” kata yang lainnya.

Meski disindir, dicibir, dan dihujat, Sunu tetap santai. Ia tetap membalas komentar beberapa netizen dengan kata-kata yang santun tapi menohok. “Gw nanggapin kaya gini sambil ketawa nih dlm otak gw ko bisa ngurusin urusan orang sementara masalah-masalah yang dialamin masing-masing dah banyak banget,” jawab Sunu. “Akun bodong banci kaleng. Mas banci yang sok suci udahlah cape komennin org mulu qta sama sama pendosa ga usah sok paling bener mending lo sana ama banci2 lain cari kegiatan ngamen ke apa ke… lo banci aja gw ga protes ya,” katanya. (one/pjs/iza/k8)

loading...

BACA JUGA

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:38

Nyaman Perankan Psikolog

Rianti Cartwright terlibat dalam film drama komedi berjudul 3 Dara 2. Sama seperti film pertama,…

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:36

Dapat Bukti, Dhani Lapor Balik

Ahmad Dhani menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jumat (19/10). Untuk membuat pelaporan atas persekusi…

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:35

Rela Makin Gendut

Tya Ariestya merasa dirinya semakin gendut meski berat badannya belum bertambah. Terlebih, saat ini…

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:34

Pergolakan Batin sang Astronaut

First Man mengisahkan perjalanan Neil Armstrong sebagai manusia pertama yang menjejakkan kaki di bulan.…

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:33

Bikin Galau Jadi Lagu

Sejak digugat cerai Yeslin pada 8 Agustus di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Delon mengaku masih…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:17

Tunaikan Hasrat Film Komedi

Setelah berpetualang di beragam genre film, hasrat artis dan pesinetron Raline Shah mencicipi rasa komedi…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:16

Konser Tunggal sebelum Rehat

Penyanyi Raisa mengumumkan rencana konsernya pada 21 November 2018 di The Hall Ballroom Senayan City,…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:15

Dhani Tak Penuhi Panggilan

SURABAYA – Polda Jawa Timur telah menetapkan musisi Ahmad Dhani Prasetyo sebagai tersangka kasus…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:14

Ke Tegal untuk Pengasuh Gempi

Gisella Anastasia menunjukkan apresiasinya kepada Siti Rukoyah alias Koneng. Pengasuh Gempi, putri semata…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:12

Vonis Jatuh, Tangis Pecah

Roro Fitria tak bisa menahan air matanya saat divonis empat tahun penjara serta denda Rp 800 juta atas…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .