MANAGED BY:
SELASA
23 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Minggu, 02 September 2018 07:45
Pengertian Jadi Kunci Hubungan
Hanny Sophia

PROKAL.CO, class="Default">GIMANA sih rasanya pacaran sama atlet? Well,sama seperti hubungan lain, berpacaran dengan atlet tentu juga dihiasi suka dan duka. Seperti yang dialami Hanny Sophia, selebgram asal Bandung.

Hanny mengaku bahwa dirinya sempat menjalin hubungan dengan seorang atlet wakeboard,olahraga yang masih satu kerabat dengan ski air. Meski kini jadi mantan kekasih, hubungan yang terjalin selama beberapa bulan itu ternyata cukup berkesan buat Hanny.

Sebab, selain jadi momen perkenalannya dengan olahraga wakeboard,Hanny jadi lebih termotivasi. ”Aku sebenarnya suka sama cowok yang hobi olahraga atau musik. Setelah tahu olahraga ini, aku sempat diajakin olahraga itu, cuma nggak berani karena ekstrem,” ujar Hanny.

Menurut dia, yang terpenting dalam berpacaran dengan atlet adalah pengertian soal waktu. ”Ada enak dan nggak enaknya sih. Atlet kan harus selalu latihan, jadi buat masalah waktu, aku mesti lebih pengertian,” tuturnya.

Hanny juga harus rela ditinggal pacarnya untuk lomba ke luar kota, bahkan luar negeri. Terlebih, sebelum berpacaran, Hanny pun mengetahui bahwa pacarnya adalah seorang atlet.

Jadi, saat mereka udah resmi pacaran, mau nggak mau Hanny harus memaklumi kegiatannya yang superpadat tersebut deh. Di balik itu, ada sisi menyenangkannya juga kok pacaran sama atlet wakeboard.

Nggak jarang, pemilik akun Instagram @hannysophiaa tersebut ikut menemani pacarnya latihan di danau. Kendati wakeboard adalah cabang olahraga yang cukup ekstrem, dia mengaku tetap senang dan merasa bangga menonton kekasihnya berlatih.

”Setiap ada acara yang bareng sama teman-temannya sesama atlet pun aku ikut. Entah itu nonton atau makan. Seru juga sih bisa ngobrol-ngobrol bareng mereka,” lanjutnya lagi.

Sayang, hubungan mereka saat ini nggak berlanjut lagi. Tapi, Hanny mengatakan bahwa keduanya masih berteman dengan baik dan tetap menjaga komunikasi, bahkan dia sempat menyemangati mantan kekasihnya itu saat sedang berlaga pada suatu kompetisi di Jawa Barat. (nen/c25/may)


BACA JUGA

Minggu, 21 Oktober 2018 07:10

Misteri vs Romantis

KAMU bosan dengan premis drama romantis yang menye-menye? Well, let’s meet The Smile Has Left…

Minggu, 21 Oktober 2018 07:06

What Lovers Said

NGGAK semua orang suka dengan drama adaptasi dengan alasan yang beragam. Termasuk para pencinta drama…

Minggu, 21 Oktober 2018 07:04

Another Adaptation Drama

MAKIN hari, makin banyak drama adaptasi yang seru banget buat ditonton. Tertarik? Let’s check…

Jumat, 19 Oktober 2018 07:18

Kembalinya sang Robot Biru

Rockman 11 Genre: 2D Action Mesin: PS4, Xbox One, dan Switch Produksi: Capcom Rilis: 4 Oktober 2018…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:59

Beneran Jadi Putih nih?

BANYAK yang bilang, kulit akan lebih cerah, putih, dan sehat jika kita mengonsumsi minuman berkolagen.…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:56

Pentingnya Protein Sumber Elastisitas

KOLAGEN emang salah satu protein yang dibutuhkan tubuh manusia. Namun, segala sesuatu yang berlebihan…

Senin, 15 Oktober 2018 07:02

Di Balik Naskah Radio

MESKI di era digital dengerin musik itu gampang, radio nyatanya tetap eksis dan bertahan. Kalau selama…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:14

Comeback si Junior SM Entertaitment

TIAP karya diawali dengan keberanian. Ungkapan itu dipahami betul oleh NCT 127 yang menandai kembalinya…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

Get Closer to Your Idol

Idol is they are who have your world. Yap! Kehadiran para idol otomatis bikin kita lebih bersemangat…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

What You Should Know

JADI salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment, jelas NCT punya keunikan tersendiri. Dengan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .