MANAGED BY:
JUMAT
19 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Selasa, 07 Agustus 2018 07:05
Jelajah Sudut SMAN 16 Surabaya

PROKAL.CO, class="Default">SEBAGAI salah satu sekolah negeri yang punya banyak peminat di Surabaya, SMA Negeri 16 Surabaya ternyata menyimpan mitos dan fakta unik yang pasti bikin beda dari sekolah lainnya. Penasaran? Check this out! (far/c25/may)

Punya GOR Sendiri

Bukan cuma bangunan sekolahnya yang luas, SMA Negeri 16 Surabaya ternyata juga punya GOR atau gelanggang olahraga yang digunakan untuk kegiatan ekstrakurikuler. GOR tersebut biasanya juga disewakan kepada umum untuk tempat sparing basket.

Ekskul Hoki

Olahraga hoki emang masih jarang banget ada di antara sekolah di Surabaya. Tapi, SMA Negeri 16 Surabaya punya ekskul itu sejak 2008. ”Beberapa prestasi yang membanggakan adalah kami juara 1 Piala Walikota 2016 dan Kejurcab 2018,” ujar Rahmadelia, salah seorang anggota ekskul tersebut.

Mitos Letter U

Sekolah emang nggak pernah lepas dari desas-desus horor. Termasuk SMA Negeri 16 Surabaya yang juga punya mitos spot berhantu di sekolah. Spot itu disebut ”Letter U”. Konon katanya, ada beberapa kelas yang punya aura mistis. ”Makanya, biasanya aku kalau lewat suka salam dan berkelakukan sopan,” jelas Vijey Hamdani, siswa SMA Negeri 16 Surabaya.

loading...

BACA JUGA

Selasa, 16 Oktober 2018 06:59

Beneran Jadi Putih nih?

BANYAK yang bilang, kulit akan lebih cerah, putih, dan sehat jika kita mengonsumsi minuman berkolagen.…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:56

Pentingnya Protein Sumber Elastisitas

KOLAGEN emang salah satu protein yang dibutuhkan tubuh manusia. Namun, segala sesuatu yang berlebihan…

Senin, 15 Oktober 2018 07:02

Di Balik Naskah Radio

MESKI di era digital dengerin musik itu gampang, radio nyatanya tetap eksis dan bertahan. Kalau selama…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:14

Comeback si Junior SM Entertaitment

TIAP karya diawali dengan keberanian. Ungkapan itu dipahami betul oleh NCT 127 yang menandai kembalinya…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

Get Closer to Your Idol

Idol is they are who have your world. Yap! Kehadiran para idol otomatis bikin kita lebih bersemangat…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

What You Should Know

JADI salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment, jelas NCT punya keunikan tersendiri. Dengan…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:16

Knock Knock! Here's My Letter

DULU berhubungan dengan orang yang berada jauh di sana cuma bisa mengandalkan pak pos. Now, say hi to…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:15

Penyatu Para Postcrosser

’’The proper definition of a man is an animal that writes letters.’’ ? Lewis…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:14

Tahu Nggak sih?

SELAMAT Hari Pos Sedunia! Meski saat ini kita udah dibuai kemudahan bertukar pesan yang serbacanggih…

Selasa, 09 Oktober 2018 07:04

Musik Lintas Generasi dalam Synchronize Fest 2018

IT’S a Movement! Tagline itu menjadi ’’gerbang’’ pembuka dalam perhelatan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .