MANAGED BY:
SABTU
22 SEPTEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Sabtu, 28 Juli 2018 06:15
Zetizen’s Got Talent

PROKAL.CO, Yamaha Zetizen Schoolic semakin terasa seru karena dimeriahkan dengan ajang Zetizen’s Got Talent. Seperti namanya, ajang ini mengajak siswa-siswi berbakat untuk menunjukkan talentanya. Nah, tiga talent terbaik berhak membawa pulang uang tunai nih, pada kepo? Simak yuk! 

Juara 1

Nur Atira

Pencak silat atau silat adalah suatu seni bela diri tradisional yang berasal dari Kepulauan Melayu. Seni bela diri ini umumnya diikuti oleh para lelaki. Rupanya tidak berlaku untuk Atira yang bernaung di komunitas Tapak Suci. “Sudah hampir enam tahun aku menekuni pencak silat, hingga saat ini aku sudah menjadi atlet pencak silat,” ucapnya

Doi juga mengaku enggak malu melakukan hal yang sering dilakukan lelaki, karena pencak silat merupakan hal yang sangat dia gemari.

#2

Juara 2

Albert Oktamara dan Nurjihan Ira

Mengaku sempat gugup menjelang tampil, menjadi salah satu kendala yang mereka alami. “Cuma aku dan Ira enggak mau kalah dengan rasa takut. Waktu latihan terbilang sangat singkat, yakni dalam hitungan jam saja, tapi alhamdulillah bisa berhasil mendapatkan juara II,” ujar Albert. Wah hebat banget!

 

Juara 3

Sopian Sihab dan Nada Auliya

Ketika peserta lain membawakan lagu pop dalam dan luar negeri, Risman justru memilih genre gambus, lagu yang dipopulerkan oleh Nisa Sabyan. Membawakan lagu gambus yang mendayu berhasil bikin satu lapangan ikut bergoyang.

“Aku emang suka banget lagu dari Sabyan. Semua lagunya juga sering aku nyanyikan, jadi kalau ditanya tentang kendala, menurut aku sejauh ini enggak ada kendala yang memberatkan aku sih, karena belajar dari pengalaman juga,” ucap Nada.(*/nul/*/fzn/k15)

 

 


BACA JUGA

Kamis, 20 September 2018 08:09

MEREKAM MASA TANPA KAMERA

SEBAGAI sesuatu yang dinamis, seni terus berkembang dan selalu bertransformasi menemukan bentuk-bentuk…

Kamis, 20 September 2018 08:04

Membangun Seni dari Balik Jeruji

SENI kerap hadir sebagai oase di tengah kehidupan dunia yang kering, gersang, dan penuh kerikil tajam.…

Rabu, 19 September 2018 07:40

Raih Ilmu di Sekolah Multikultur

BIASANYA, jadi beda bikin kamu rendah diri. Nggak jarang, sebagai bagian dari minoritas, kamu malu melakukan…

Rabu, 19 September 2018 07:32

Latihan 18 Jam Tiap Minggu Berbuah Manis di Caraka 2018

SEBAGAI anak muda, udah pasti kita harus aktif dan kreatif dengan apa pun. Bisa lewat fotografi, menyanyi,…

Rabu, 19 September 2018 07:31

Tambah Soft Skill dengan Ekstrakurikuler Menjahit

HAYO, ngaku deh siapa di antara kalian yang masih suka menjahit? Menjahit yang identik dengan kegiatan…

Selasa, 18 September 2018 07:18

Cara Cerdas Tangkal Hoax

NGGAK jauh beda dengan gebetan, berita akhir-akhir ini nggak jelas. Yap! Hoax berkeliaran di mana-mana.…

Selasa, 18 September 2018 07:13

Detektif Berbasis Mesin Pencari

HOAX Analyzer buatan tim Cimol emang telah diakui se-Asia Tenggara sebagai salah satu penemuan yang…

Selasa, 18 September 2018 07:12

React to Detect

AS we know, hoax benar-benar meresahkan masyarakat. Nggak heran beberapa orang meletakkan harapannya…

Selasa, 18 September 2018 07:10

Ciptakan Fragmen untuk Lestarikan Budaya

LESTARIKAN budaya lewat ekstrakurikuler menjajdi visi bagi SMPN 45 Surabaya untuk menumbuhkan sikap…

Senin, 17 September 2018 07:29

Utak-atik Hobi Robotik

BIKIN robot? Baru dengar sekilas aja, mungkin udah terdengar seperti kegiatan superserius yang cuma…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .