MANAGED BY:
RABU
19 SEPTEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Minggu, 08 Juli 2018 11:31
Siti Badriah
Diprotes Syahrini, Nggak Mau Ambil Pusing
Siti Badriah

PROKAL.CO, Syahrini sempat mengklaim lagu berjudul Lagi Syantik yang dinyanyikan Siti Badriah terinspirasi dari kata-kata yang dipopulerkannya. Namun, pencipta lagu Lagi Syantik, Yogi RPH, membantahnya.

Dia menegaskan, lagu tersebut tidak terinspirasi dari kata-kata yang dipopulerkan Syahrini. Menurut dia, kata-kata itu terinspirasi dari salah satu akun media sosial dan tidak ada kaitannya dengan Syahrini.

“Kalau saya sih malah enggak terlalu ngikutin Syahrini banget. Enggak ke dia juga karena saya lebih ke sosial media yang orang sering bilang syantik, syantik, syantik kaya gitu. Dan salah satu akun yang saya ikuti juga beberapa akun juga pake syantik, syantik itu,” jelas Yogi.

Meski begitu, dengan munculnya masalah ini, pihaknya tak ingin ambil pusing. Bagi Yogi, ini merupakan hasil karya seni dan sesama seniman harusnya saling menghargai. “Kalau saya sebagai penggiat seni, orang seni gitu, ya kita saling menghargai aja. Kita juga nggak pakai cantik, judulnya juga bukan judul lagu mereka nggak, notasinya juga nggak, lirik-liriknya pun juga nggak, temanya juga beda,” sambungnya.

Yogi mengatakan, positif negatif suatu hal bergantung pola pikir seseorang. Dia pun tidak merasa salah dan tak mau ambil pusing soal pernyataan Syahrini. Sebagaimana diketahui, lagu yang dipopulerkan Siti Badriah berhasil meledak. Bahkan, videoklip lagu tersebut sudah disaksikan lebih 200 juta kali di YouTube.

Sementara itu, pedangdut Siti Badriah akhirnya angkat bicara soal sindiran Syahrini yang menudingnya menggunakan jargon Syantik. Untuk diketahui, lagu anyar Siti Badriah berjudul Lagi Syantik memang tengah digandrungi masyarakat. Siti Badriah pun mengakui selama ini istilah syantik memang diidentikkan dengan Syahrini. Namun, perempuan karib disapa Sibad ini memastikan bahwa penggunaan judul lagu tersebut bukan menjadi tanggung jawabnya.

"Saya hanya disuruh penciptanya menyanyikan lagu Lagi Syantik dengan manja. Saya juga enggak tahu judul Syantik itu terinspirasi dari siapa karena syair lagunya bukan saya yang bikin," ujar Sibad. Dia menyarankan pihak yang keberatan untuk mengklarifikasi kepada Yogi, pencipta lagu Syantik. Sebagai penyanyi, Sibad hanya mendendangkan lagu yang diberikan kepadanya.

"Masa sih saya tanya-tanya lagunya terinspirasi dari siapa. Yang penting lagunya enak ya sudah saya nyanyikan," tukasnya. "Alhamdulillah membawa rezeki bagi Sibad dan banyak orang," tambahnya. (esy/jpnn/ yln/jpc/iza/k8)

 


BACA JUGA

Minggu, 16 September 2018 06:58

Merasa Jadi Orang Ketiga

SANDRA Dewi tampaknya merasa cemburu dengan kedekatan putranya, Rafa, dengan sang suami, Harvey Moeis.…

Minggu, 16 September 2018 06:57

Tanpa Restu Ibu, Gelar Resepsi

MESKI belum mengantongi restu ibunya, aktor Eza Gionino tetap akan menggelar resepsi pernikahan pada…

Minggu, 16 September 2018 06:54

Keseruan Crazy Rich Surabayan

FILM Crazy Rich Asians boleh merajai bioskop Indonesia pada pekan ini. Namun, media sosial punya tren…

Minggu, 16 September 2018 06:53

Drop, Dilarikan ke RS

AKTRIS Sissy Priscillia terpaksa harus istirahat sejenak dari proses syuting film Milly & Mamet.…

Sabtu, 15 September 2018 12:46

Lapor Polisi karena Isu Tarif Kencan Rp 80 Juta

DJ Dinar Candy masuk katalog prostitusi online. Dalam katalog yang diunggah salah satu pengguna Twiiter…

Sabtu, 15 September 2018 12:42

Dinyinyirin Warganet

Vokalis band Matta, Sunu Fabian, digosipkan cerai dengan istri pertamanya, Suci. Suci kecewa dan memilih…

Minggu, 09 September 2018 08:14

Honor Naik

PENYANYI dangdut Siti Badriah banjir tawaran panggung seiiring suksesnya lagu Lagi Syantik. Siti Badriah…

Minggu, 09 September 2018 08:12

“Aku Berhak Bahagia”

AKTRIS Shezy Idris mantap menceraikan suaminya, Khrisna Adhyata Pratama. Dia mengaku sudah tidak tahan…

Minggu, 09 September 2018 08:09

Harap Lebih Baik

ZASKIA Adya Mecca kini genap 31 tahun. Berbeda dari tahun lalu, kali ini dia memilih untuk tidak merayakannya.…

Minggu, 09 September 2018 08:07

Sudah Tinggal Serumah

PERNIKAHAN siri Sunu eks vokalis Matta Band dengan Umi Pipik Dian Irawati kembali mencuat. Ini setelah…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .