MANAGED BY:
MINGGU
19 AGUSTUS
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Kamis, 14 Juni 2018 06:35
Ke Mana Larinya THR?
Fadhilla

PROKAL.CO, SETELAH sebulan menahan hawa nafsu plus kehabisan uang untuk buka bersama, THR jadi pelampiasan untuk mendapatkan hal-hal yang diinginkan. Ternyata ini dia tempat pelarian uang THR yang didapatkan Zetizen selama Lebaran. Simak yuk, kebutuhan apa aja yang dipilih untuk menghabiskan jatah THR mereka!

Fadhilla
Universitas Mulawarman Samarinda

Borong Oleh-Oleh buat Keponakan

“Aku biasanya dapat THR dari orangtua. Tapi, sempat juga diberi bonus hari raya dari orangtua murid tempatku mengajar les. Biasanya sih, aku bakal habiskan untuk beli baju baru dan sisanya ditabung. Kalau saat ini, aku udah menyisihkan sekitar Rp 1 juta untuk membeli oleh-oleh berupa jajanan dan buku-buku aktivitas buat keponakanku yang masih kecil-kecil. Soalnya, Lebaran tahun ini bakal kumpul keluarga besar dan aku pengin kasih sesuatu yang meaningful buat mereka." (*/yjm/*/ewy/k15)

Qanitah Salsabilla
SMA 2 Balikpapan

Ludes buat Modal Usaha

Alhamdulillah aku sudah dapat THR dari mama bapak, tapi semuanya sudah habis, ha-ha. Soalnya, sebagian besar uang yang dikasih aku manfaatkan buat modal usaha. Selain untuk keperluan online store-ku yang sudah lama berjalan, setelah Lebaran aku juga berencana membuat toko offline yang menjual produk camilan Bonju yang bakal kubuka di dekat rumahku. Doakan aja semoga bisa berjalan sesuai rencana, he-he.” (*/fzn/*/ewy/k15)

Nur Indah Rizky Mulyani
Universitas Mulawarman Samarinda

Girl Stuff

"Aku termasuk orang yang jarang banget dapat THR. Bisa dihitung jari deh berapa kalinya. Karena orangtuaku bilang, malu sama umur kalau masih minta THR. Tapi, benar juga sih, hi-hi. Tapi, mungkin orangtua enggak tega, jadi kadang kebagian juga deh THR. Namanya juga remaja, jadi uang THR aku pakai untuk beli baju, make-up, dan kebutuhan cewek lainnya. Tapi, pastinya aku sisihkan untuk ditabung. Mana tahu bisa bayar UKT pakai uang THR, hi-hi." (*/nul/*/ewy/k15)

loading...

BACA JUGA

Kamis, 16 Agustus 2018 07:23

Pintar Atur Jadwal pakai Bullet Journal

SUKA lihat notebook yang ada typography colorful-nya nggak? Iya, yang Instagramable itu loh. Eits, itu…

Kamis, 16 Agustus 2018 07:21

Totalitas Ekskul Anggar Smamda

SIAPA bilang olahraga anggar cuma diperuntukkan kaum elite? Olahraga itu diminati berbagai kalangan…

Kamis, 16 Agustus 2018 07:18

Tip Menentukan Prioritas!

DUH, yang ini penting, yang itu juga penting. Mana yang harus didahulukan ya? Biar kamu nggak bingung,…

Kamis, 16 Agustus 2018 07:17

Promosi Plus Edukasi

GELARAN terkece dari Yamaha hadir lagi di Samarinda. Acara bertajuk Yamaha Zetizen Schoolic itu menyambangi…

Kamis, 16 Agustus 2018 07:16

Yamaha Bawa Aura Positif

DUKUNGAN dari sekolah SMK Labbaika mengalir deras atas kegiatan yang dimotori Yamaha. Diklaim kegiatan…

Kamis, 16 Agustus 2018 07:16

Kaget dan Gembira

MUHAMMAD Hilmi Kursani adalah sosok remaja yang memiliki segudang bakat. Menjadi Duta Yamaha yang bakal…

Rabu, 15 Agustus 2018 07:27

MODIF GAHAR TUNJANG SUPERCAR

MEMILIKI supercarsering dikonotasikan dengan prestise dan kemewahan. Padahal mobil-mobil eksklusif itu…

Rabu, 15 Agustus 2018 07:21

Bukan Sekadar Prestise

MEMILIKI supercar sering dikonotasikan dengan prestise dan kemewahan. Padahal, pasti ada alasan tersendiri…

Rabu, 15 Agustus 2018 07:18

Cafe Cozy Andalan Cita Hati

BIASANYA,kantin jadi tujuan para pelajar buat menghabiskan waktu istirahat. Tapi, pemandangan berbeda…

Selasa, 14 Agustus 2018 07:44

Aksi Sederhana, Dampak Luar Biasa

HEI, kamu yang suka komplain! Pernah bikin perubahan nggak? Mengubah Indonesia itu nggak cuma dilakukan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .