MANAGED BY:
SENIN
19 NOVEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Selasa, 12 Juni 2018 07:31
Jangan Rindu, Itu Berat…
-

PROKAL.CO, class="Default">HAPPY anniversary, love birds! Pasti udah pada siap menghabiskan waktu bersama orang tercinta kan di hari spesial kalian. Sayangnya, hal itu enggak berlaku buat pasangan yang lagi menjalani long distance relationship alias LDR. Tapi, distance gives us a reason to love harder. Ada aja cara yang dilakukan pejuang LDR di bawah ini untuk bisa merayakan hari jadi mereka.

Nindita Cahya, 18 tahun
Institut Teknologi Balikpapan

Ucapkan Happy Anniversary Dua Kali

Berpacaran selama lima tahun, 2018 menjadi kali ketiga Nindita dan sang pacar merayakan anniversary dari jarak jauh. Mereka berdua hanya bisa bertemu setahun sekali karena Taufiq melanjutkan studi ke Rusia. “Sebenarnya agak sedih kalau membahas tentang jarak. Kami enggak bisa ketemu langsung dan bikin perayaan yang gimana-gimana gitu," kata Nindita.

Perbedaan waktu lima jam bikin mereka biasa mengucapkan happy anniversary dua kali. “Telepon atau video call setiap jam 00.00 di Indonesia dan 00.00 di Rusia. Oh ya, aku juga suka bikin video momen ketika kami ketemu. Setiap anniversary, aku bakal edit semua video itu dan dikirim ke dia sebagai hadiah biar ada kenangan manis waktu kami lagi berjauhan," terangnya lagi.(*/yjm/*/ewy/k18)

Taufiq Wisnu, 20 tahun
Russian Transport University, Moscow

Rangkai Kata Puitis

Untuk bertahan menjalani LDR selama bertahun-tahun, Taufiq mengaku banyak belajar dari Nindita untuk saling menguatkan. Sabar menjadi kunci utama supaya pacaran tetap awet walau berjauhan. “Setiap bikin kesalahan, selalu ada evaluasi diri biar enggak terulang lagi di masa mendatang,” ungkapTaufiq.

Sebagai cowok yang agak puitis, Taufiq juga sering bikin ucapan romantis setiap kali merayakan anniversary walau terpisah jarak. "Setelah telepon, aku juga selalu kasih ucapan via chat. Biasanya sajak puitis yang bikin kami ingat tentang komitmen hubungan selama ini,” cuapnya. Aw, melting! (*/yjm/*/ewy/k18)

Adelia Permata
STIE Muhammadiyah, Berau

Kaget Dibawakan Bunga

Adelia dan Indra telah genap dua tahun menjalin hubungan yang berbunga-bunga, sejak duduk di bangku SMA di Berau. Karena Indra pindah ke Balikpapan dan melanjutkan studi di sana, mereka terpaksa menjalin hubungan jarak jauh selama setahun ini. “Terkadang suka unmood. Karena Indra yang selalu jadi moodbooster-ku, sekarang rasanya sepi banget karena dia di luar kota,” keluhnya. Meskipun begitu, mereka tetap intens berkomunikasi setiap malam.

Enggak disangka-sangka, rupanya Indra peka dengan perasaan hati Adelia. Tepat di hari ke-5 Ramadan lalu, tanpa kabar Indra tiba-tiba mendatangi rumah Adel dan menjemputnya sambil membawakan sebaket bunga. “Kaget, senang, dan terharu banget. Soalnya dia bela-belain ke sini buat bukber dan celebrate our anniversary,” tutupnya. (*/fzn*/ewy/k18)

Muhammad Indra
Universitas Balikpapan

Silaturahim dengan Keluarganya

Indra pun turut mengakui kalau dirinya tengah dilanda kangen dengan sang pacar. Sebab, saat SMA dulu mereka pernah sekelas dan sering menghabiskan waktu bersama. Sifat ceria dari Adel, membuat Indra enggak bisa menahan rindu. “Rindu itu memang berat, dia enggak akan kuat,” katanya menirukan ucapan Dilan.

Makanya, Indra memutuskan membuat kejutan di hari anniversary mereka. Bermodalkan tabungan yang dimiliki, Indra terbang ke Berau menemui sang pujaan hati dengan membawa hadiah sederhana. “Alhamdulillah, dia senang, aku juga. Sekaligus manfaatkan momen ini untuk mengunjungi keluarganya agar mempererat tali silaturahmi,” beber cowok tinggi berkulit sawo matang itu. (*/fzn*/ewy/k18)


BACA JUGA

Minggu, 18 November 2018 06:35

Narsis Bikin Eksis

BAGI beberapa orang, narsis emang jadi salah satu hal yang cukup menyebalkan. Selain suka foto-foto…

Minggu, 18 November 2018 06:32

Deal with It

PUNYA pacar yang narsisnya kebangetan emang annoying sih! Tapi, kamu nggak lantas nyerah gitu aja dan…

Minggu, 18 November 2018 06:31

Mengentak dalam Final Honda Junior Gigs di Youth Convention 2018

SURABAYA – Antusiasme anak muda dalam Youth Convention yang digelar di SSCC Ballroom Pakuwon Mall,…

Sabtu, 17 November 2018 01:14

Suarakan Kegelisahan lewat Musik

MENDENGARKAN musik sekaligus menyuarakan kegelisahan. Lewat genre industrial music, para musisi punya…

Sabtu, 17 November 2018 01:13

Perjalanan Genre Penuh Kontroversi

Akhir 1970 Genre musik yang muncul pada era ini merespons musik punk yang sedang membahana. Istilah…

Sabtu, 17 November 2018 01:12

Muse dan Ekperimen dalam Realitas

BAND eksperimental asal Inggris, Muse, telah merilis album ke-8 bertema simulasi realitas dengan konsep…

Jumat, 16 November 2018 07:17

The Fascinating Dutch Cuisine

ERA kolonial Belanda emang telah lama berakhir. Namun, jejak-jejak peninggalannya masih bisa ditemukan…

Jumat, 16 November 2018 07:14

Paling Suka Yang Mana?

’’MASAKAN Belanda itu kayak gimana sih?’’ ujar sebagian orang bertanya-tanya…

Jumat, 16 November 2018 07:13

Stage Memanas dalam Ajang Dance Battle

KESERUAN Youth-Con 2018 belum berakhir! Konvensi anak muda terbesar se-Jawa Timur itu masih dimeriahkan…

Kamis, 15 November 2018 07:12

DILIRIK KARENA UNIK

MESKI summer session kali ini didominasi anime bergenre sport, Asobi Asobase garapan sutradara Seiji…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .