MANAGED BY:
MINGGU
21 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Selasa, 12 Juni 2018 07:15
Beli Baju Lebaran Atau Enggak?
Annisa Ari Azizah

PROKAL.CO, WELL, di hari menjelang Lebaran, sudah bisa dipastikan pusat perbelanjaan dipenuhi oleh masyarakat yang tengah berburu baju baru untuk dipakai di hari lebaran. Kebiasaan ini sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Kalau Zet Rangers gimana ya? (*/fzn/*/ewy)

Hardiyanto
SMK 3 Balikpapan

Enggak Muat

“Walaupun sebenarnya baju tahun lalu masih bagus, namun apa daya ukuran badan udah berubah. Aku juga putuskan beli karena uang tabungan udah cukup buat beli yang baru. Alasan lainnya karena hari-hari menjelang hari raya banyak diskon, aku pikir inilah saat yang tepat buat beli baju baru, he-he.”

Annisa Ari Azizah
SMA 2 Balikpapan

Banyak Keperluan

“Tiap Lebaran sih enggak mesti beli baru ya. Karena uangnya masih bisa digunakan untuk memenuhi keperluan-keperluan lain yang lebih penting. Kita juga jadi lebih hemat karena biasanya saat menjelang hari raya ada banyak godaan saat ke pusat perbelanjaan.”

Achyar Khatami
Institut Teknologi Kalimantan

Pribadi Baru

“Aku sih enggak serba baru, karena kebutuhan lain lebih banyak dan jauh lebih penting. Selain itu aku enggak pengin memberatkan orangtua. Insya Allah jika sudah punya penghasilan sendiri dan kebutuhan utama sudah tercukupi, baru beli baju baru. Karena bagiku Ramadan dah Idul Fitri adalah pribadi baru yang lebih baik.”


BACA JUGA

Jumat, 19 Oktober 2018 07:18

Kembalinya sang Robot Biru

Rockman 11 Genre: 2D Action Mesin: PS4, Xbox One, dan Switch Produksi: Capcom Rilis: 4 Oktober 2018…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:59

Beneran Jadi Putih nih?

BANYAK yang bilang, kulit akan lebih cerah, putih, dan sehat jika kita mengonsumsi minuman berkolagen.…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:56

Pentingnya Protein Sumber Elastisitas

KOLAGEN emang salah satu protein yang dibutuhkan tubuh manusia. Namun, segala sesuatu yang berlebihan…

Senin, 15 Oktober 2018 07:02

Di Balik Naskah Radio

MESKI di era digital dengerin musik itu gampang, radio nyatanya tetap eksis dan bertahan. Kalau selama…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:14

Comeback si Junior SM Entertaitment

TIAP karya diawali dengan keberanian. Ungkapan itu dipahami betul oleh NCT 127 yang menandai kembalinya…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

Get Closer to Your Idol

Idol is they are who have your world. Yap! Kehadiran para idol otomatis bikin kita lebih bersemangat…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

What You Should Know

JADI salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment, jelas NCT punya keunikan tersendiri. Dengan…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:16

Knock Knock! Here's My Letter

DULU berhubungan dengan orang yang berada jauh di sana cuma bisa mengandalkan pak pos. Now, say hi to…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:15

Penyatu Para Postcrosser

’’The proper definition of a man is an animal that writes letters.’’ ? Lewis…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:14

Tahu Nggak sih?

SELAMAT Hari Pos Sedunia! Meski saat ini kita udah dibuai kemudahan bertukar pesan yang serbacanggih…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .