MANAGED BY:
RABU
16 JANUARI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Kamis, 17 Mei 2018 07:28
Si Fiksi Pemikat Hati

PROKAL.CO, PENOKOHAN dengan karakter yang kuat bikin Aroma Karsa susah dilupakan. Nggak heran kalau banyak pembaca yang udah berspekulasi dan berdebat tentang aktris dan aktor yang paling pantas memerankannya kalau nanti Aroma Karsa difilmkan. Kenali lebih jauh yuk tokoh-tokoh penting dalam Aroma Karsa! (raf/c14/nrm)

 

Jati Wesi

Pengidap hipersomnia ini diceritakan punya tubuh liat dan kekar hasil kerja di berbagai tempat sejak pagi hingga malam. Meski nggak begitu ganteng, Jati punya aura lain yang bikin jatuh cinta. Yaitu, sikapnya yang misterius dan supercerdas! Sikap rendah hati serta kemampuan membaui segala hal dan dipadukan dengan rasa penasaran yang tinggi bikin Jati dijuluki Si Hidung Tikus. Alasannya, dia selalu tahu hal-hal tersembunyi hanya dari hidungnya seperti menemukan mayat di antara timbunan bukit sampah.

Spekulasi Pemeran: Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Chicco Jerikho

 

Tanaya Suma

Sama-sama mengidap hipersomnia, perempuan cantik ini justru awalnya sangat membenci kehadiran Jati dalam kehidupannya. Alhasil, Suma tampil penuh ambisi dan punya cara licik untuk menjatuhkan Jati di hadapan sang ibu, Raras Prayagung. Mungkin karena Suma merasa iri kepada Jati yang nggak ketergantungan dengan obat antihipersomnia. Di sisi lain, Suma tetap seorang perempuan yang punya cinta tulus dan rela berkorban buat orang yang disayanginya.

Spekulasi Pemeran: Tara Basro, Dian Sastro, Adinia Wirasti

 

Raras Prayagung

Di antara seluruh tokoh yang ada, Raras adalah sosok yang paling misterius dan susah ditebak. Perempuan tua yang duduk di kursi roda ini merupakan pemilik perusahaan kosmetik bernama Kemara. Berbekal dongeng dari sang nenek, Raras menjelma menjadi sosok yang ambisius untuk menemukan Puspa Karsa. Meski keras dan selalu tegas, naluri keibuan Raras menjadi cerita tersendiri dalam Aroma Karsa.

Spekulasi Pemeran: Ayu Laksmi, Widyawati


BACA JUGA

Minggu, 13 Januari 2019 06:27

Psst, It’s a Secret!

BELAKANGAN ini, berbagai media lagi ramai membahas kisah hubungan Jennie…

Minggu, 13 Januari 2019 06:23

Kenapa Sembunyi-Sembunyi sih?

ADA berbagai macam alasan kenapa sebagian orang lebih memilih untuk…

Minggu, 13 Januari 2019 06:22

Batasi Waktu biar Nggak Ganggu

BIASANYA, kebanyakan orang menjalani backstreet relationship biar nggak kelihatan oleh…

Sabtu, 12 Januari 2019 06:27

Confession for Getting Attention

SETIAP orang pasti pernah punya masalah. Tapi, nggak semua mau…

Sabtu, 12 Januari 2019 06:24

Cara Asyik Belajar Bahasa Inggris ala Spenfora

WE all know bahwa bahasa Inggris jadi salah satu bahasa…

Sabtu, 12 Januari 2019 06:23

Sediakan Ruang Berkeluh Kesah di Media Sosial

BANYAK orang yang menganggap bahwa berkeluh kesah adalah hal yang…

Kamis, 10 Januari 2019 07:35

Unjuk Gigi Tantang Monster Hunter

God Eater 3 Genre: Action 3D Mesin: PlayStation4 Produksi: Bandai…

Kamis, 10 Januari 2019 07:33

Rangkaian Epik God Eater

SERIAL God Eater menampilkan satu epik panjang yang saling menyambung…

Kamis, 10 Januari 2019 07:32

Para Pesaing dengan Konsep Serupa

SERIAL God Eater tak sendirian menantang dominasi serial Monster Hunter.…

Sabtu, 05 Januari 2019 06:25

I AM A BEGPACKER!

MUSIM liburan panjang kayak sekarang ini emang pas banget kalau…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*