MANAGED BY:
MINGGU
21 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Kamis, 17 Mei 2018 07:09
Kiat Mudah Lentikkan Bulu Mata
-

PROKAL.CO, KINI, banyak salon yang menawarkan eyelash extension untuk tampil cantik dengan bulu mata lentik. Tapi, banyak faktor yang menentukan kelentikan bulu mata, mulai dari kesuburan rambut hingga bentuk kelopak mata. Nah, kali ini Zetizen Kaltim Post bakal kasih tahu kamu cara membuat bulu mata lebat tanpa harus merogoh biaya banyak, dengan menggunakan produk yang mudah didapat. Simak, girls! (*/yun/*/ewy/k15)

Minyak Zaitun
Konon, Cleopatra menggunakan minyak zaitun untuk menjaga rambutnya tetap lebat dan lembut. Nah, kita bisa banget nih menggunakannya untuk menebalkan bulu mata. FYI, minyak satu ini mempunyai banyak kandungan yang bermanfaat salah satunya, vitamin E, K, klorofil, serta antioksidan tinggi. Cukup gunakan cotton bud untuk mengaplikasikannya ke area bulu mata. Biarkan zat yang ada menyerap pada serat-serat bulu mata selama semalaman. Keesokan paginya, tinggal kita bilas dengan air dingin. Simpel, kan?

Kemiri
Kemiri sering digunakan oleh perempuan Indonesia pada zaman dulu, untuk merawat rambut agar tetap sehat, lebat, dan hitam. Nah, bahan yang mudah kamu temui di dapur ini pastinya bisa banget dibuat untuk menebalkan bulu mata. Caranya blender kemiri secukupnya, peras hingga mengeluarkan minyak. Oleskan minyak kemiri ke bulu mata sebelum tidur. Lalu, bilas dengan menggunakan air keesokan paginya.

Bedak Bayi
Sifat maskara yang lentur dan mudah pudar saat terkena air atau keringat, menjadi masalah bagi perempuan saat memakainya. Cara mudah mengatasinya, cukup gunakan bedak bayi untuk membuat bulu mata tetap lentik dan bervolume. Nah, lapisi bulu mata dengan maskara seperti biasa, lalu gulingkan kuas maskara di atas bedak dan aplikasikan pada bulu mata secara perlahan.

Petroleum Jelly
Gel satu ini sempat hit di kalangan Zet Ranger, lho. Yup, kandungan di dalamnya ternyata menyimpan banyak manfaat yang berguna bagi kulit, apalagi bulu mata. Fungsi utama gel ini, mempertahankan kelembapan kulit, terutama pada bagian kelopak mata. So, petroleum jelly membuatnya tumbuh lebih panjang, tebal, dan kuat jika kita memakainya secara teratur.


BACA JUGA

Jumat, 19 Oktober 2018 07:18

Kembalinya sang Robot Biru

Rockman 11 Genre: 2D Action Mesin: PS4, Xbox One, dan Switch Produksi: Capcom Rilis: 4 Oktober 2018…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:59

Beneran Jadi Putih nih?

BANYAK yang bilang, kulit akan lebih cerah, putih, dan sehat jika kita mengonsumsi minuman berkolagen.…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:56

Pentingnya Protein Sumber Elastisitas

KOLAGEN emang salah satu protein yang dibutuhkan tubuh manusia. Namun, segala sesuatu yang berlebihan…

Senin, 15 Oktober 2018 07:02

Di Balik Naskah Radio

MESKI di era digital dengerin musik itu gampang, radio nyatanya tetap eksis dan bertahan. Kalau selama…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:14

Comeback si Junior SM Entertaitment

TIAP karya diawali dengan keberanian. Ungkapan itu dipahami betul oleh NCT 127 yang menandai kembalinya…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

Get Closer to Your Idol

Idol is they are who have your world. Yap! Kehadiran para idol otomatis bikin kita lebih bersemangat…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

What You Should Know

JADI salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment, jelas NCT punya keunikan tersendiri. Dengan…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:16

Knock Knock! Here's My Letter

DULU berhubungan dengan orang yang berada jauh di sana cuma bisa mengandalkan pak pos. Now, say hi to…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:15

Penyatu Para Postcrosser

’’The proper definition of a man is an animal that writes letters.’’ ? Lewis…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:14

Tahu Nggak sih?

SELAMAT Hari Pos Sedunia! Meski saat ini kita udah dibuai kemudahan bertukar pesan yang serbacanggih…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .