MANAGED BY:
SENIN
21 MEI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Rabu, 02 Mei 2018 21:53
Lihat Nih Penampilan Ki Joko Bodo, Beda Banget..! Katanya Begini...
Ki Joko Bodo

PROKAL.CO, Ki Joko Bodo mengubah penampilannya yang berambut gondrong dan setelan serbahitam. Paranormal ini memangkas rapi rambutnya dan memakai sarung ke mana pun.

JawaPos.com memberitakan, ditanya mengenai perubahan penampilannya, dia mengatakan itu karena pengalamannya saat perjalanan melintas waktu.

"Ini masalahnya pengalaman spiritual. Aku melakukan perjalanan waktu yang sangat cepat di lorong waktu, namanya juga pengilmuan, percobaan ilmu," jelasnya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (1/5).

Ki Joko Bodo

ki Joko Bodo tampil klimis dengan memangkas habis rambutnya. (Yuliani NN/JawaPos.com)

Saat berada di antah berantah yang tak bisa sembarang orang masuk, Ki Joko Bodo mengaku melihat pancuran air jernih. Lantas dia menunggu hingga air berubah warna menjadi kuning keruh. Pertanda pengilmuannya berhasil.

Namun sayangnya, dalam perjalanan di lorong waktu yang berlangsung amat cepat itu, rambut Ki Joko Bodo tersangkut.

"Di mistik itu kan ada ilmu tertentu ketika melihat pancuran air. Warnanya keruh, aku bisa masuk lewat lorong waktu. Masalahnya pas perjalanan rambutku ini kesangkut di situ sampai kepalaku sakit banget," lanjutnya menjelaskan.

Kemudian, setelah berdiskusi dengan rekan yang juga memiliki pengetahuan supranatural, dia disarankan untuk memotong rambut panjangnya.

"Setelah dari lorong waktu kok nggak sembuh-sembuh sakit kepala, terus aku minta tolong ke Prof Djamudin. Dia punya STIE juga, katanya saya disuruh potong rambut," tukasnya.

Tetapi, Ki Joko Bodo membantah bahwa penampilan barunya tersebut menandakan bahwa dirinya telah tobat. Dia memastikan profesi sebagai paranormal masih dijalaninya hingga sekarang, meski penampilannya berubah. "Salah dugaan kalau aku harus berhenti. Profesi apa pun dan di mana pun harus tetap berjalan. Itu yang namanya profesi. Penampilan, aku jenuh aja dari SMA aku sehari-hari emang gini, santai, pakai sarung, kaos, sandal jepit," ujarnya. (ce1/yln/JPC)


BACA JUGA

Kamis, 03 Mei 2018 12:19

Tak Ragu Lagi Berhijab

Pedangdut Ikke Nurjanah telah memutuskan untuk berhijab usai menunaikan ibadah haji tahun lalu. Namun…

Rabu, 02 Mei 2018 21:56

Tahun Ini, Raffi Achmad dan Nagita Diramal Cerai

RUMAH tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi diramal bakal berakhir tahun ini. Pernikahan…

Rabu, 02 Mei 2018 21:50

Keren..!! Gaya Busana Via Vallen Dipuji

Kalau biasanya gaya berbusana penyanyi dangdut identik dengan gaun mewah penuh bling-bling, kali ini…

Kamis, 26 April 2018 13:35

Jennifer Dunn Diselingkuhi?

Kabar tak sedap menimpa aktris Jennifer Dunn yang kini mendekam di rutan Pondok Bambu karena kasus narkoba.…

Rabu, 25 April 2018 19:21

Dicibir Nitizen, Tamara Bleszynski Buka-Bukaan

Tamara Bleszynski buka suara soal cibiran atau sindiran netizen yang membahas kesendiriannya. Melalui…

Rabu, 25 April 2018 19:16

Gara-Gara Ini, Bulan Madu Syahnaz-Jeje Jadi Omongan

Usai menikah pada Sabtu (21/4/2018) lalu, Syahnaz dan Jeje langsung berangkat ke Amerika untuk bulan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .