MANAGED BY:
SENIN
21 JANUARI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Kamis, 19 April 2018 12:51
Angel Lelga Pergi Tanpa Pamit

PROKAL.CO, Vicky Prasetyo mendapat kejutan dari istrinya Angel Lelga di hari ulang tahunnya. Di hari spesialnya itu, Vicky sempat dikerjai oleh Angel dan keluarganya. Angel sempat sengaja menghilang usai menjadi bintang tamu di salah satu stasiun televisi bersama Vicky.

JPNN.com melansir, janda Rhoma Irama itu sengaja langsung pergi dan tidak berpamitan kepada suaminya itu. "Dia sempat ngilang gitu aja. Habis isi acara istri saya langsung pergi gitu aja, nggak pamit, nggak ngabarin, saya udah cari-cari sampai nunggu dia yang kata sopir lagi di toilet. Tapi saya tungguin kok nggak keluar-keluar," papar Vicky.

Mantan tunangan Zaskia Gotik ini juga sempat kepikiran dan menduga Angel marah lagi kepada dirinya. Apalagi, Angel sempat ngambek karena tahu dirinya berbalas chat dengan wanita lain. "Saya sumpah kepikiran banget. Ni saya salah apalagi, namanya habis baikan kan kemarin, kok ada apa lagi ini," cetus dia. Namun, dugaan tersebut langsung sirna saat mendapat kejutan ulang tahun dari istrinya. "Eh ternyata istri aku mau kasih kejutan buat aku. Makasih ya sayang," ucap Vicky.(chi/jpnn)

 


BACA JUGA

Minggu, 20 Januari 2019 10:38

SINGLE SESAL

Di tengah masalah yang melanda, Vanessa Angel memperkenalkan lagu baru.…

Minggu, 20 Januari 2019 10:38

Gagal Ikut PPI

Catriona Gray terpilih sebagai Miss Universe 2018 pada Desember lalu.…

Minggu, 20 Januari 2019 10:36

Detoksifikasi dengan Jamu

PUTERI Indonesia Pariwisata 2018 Wilda Octaviana Situngkir sangat menggemari jamu.…

Minggu, 20 Januari 2019 10:35

Pertanyaan yang Bikin Marah

BUAT banyak pasangan muda, pertanyaan ’’kapan punya anak?’’ memang menyebalkan.…

Minggu, 20 Januari 2019 10:35

Gaya Mahasiswa Bikin Bergairah

Aura Kasih terlibat dalam film “Om PSP: Gaya Mahasiswa”. Itu…

Minggu, 20 Januari 2019 10:34

Cita-citamu Apa? Menikah sama Kamu

Di bawah hujan, di atas motor, Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan…

Minggu, 20 Januari 2019 10:22

Syok Namanya Disebut Masuk Jaringan Prostitusi Online

Model sekaligus Disc Jockey (DJ) Beby Shu mengaku syok saat tahu…

Sabtu, 19 Januari 2019 09:58

Kelima dengan Bule

CINTA Penelope akhirnya buka suara terkait kabar pernikahannya dengan pria…

Sabtu, 19 Januari 2019 09:56

Dapat Dukungan Pacar

WALAU ditentang keluarga, Vanessa Angel mendapat dukungan dari kekasihnya, Febri…

Sabtu, 19 Januari 2019 09:55

Kecewa Dua Kandidat

ANANG Hermansyah ikut mengkritisi debat perdana pasangan capres-cawapres yang digelar…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*