MANAGED BY:
KAMIS
18 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Minggu, 15 April 2018 06:38
Kita Putus, Ya!

PROKAL.CO, DALAM sebuah hubungan pasti selalu ada masalah yang terjadi dan itu adalah hal yang wajar. Yang bikin sakit hati, jika masalah itu terlalu berlarut-larut dan seperti enggak ada solusi buat kalian. Akhirnya, hubungan kian memburuk dan kamu sudah di ujung batas. Kalau begitu, saatnya untuk mengatakan putus. Kalau kamu mengalami hal serupa, Zetizen bakal bagi kiat untuk menyampaikannya. (*/fzn/*/ewy/k18)

Jaga Jarak
Sebelum mengatakan putus, batasi komunikasi dan jarak. Supaya dia sadar bahwa ada sesuatu yang salah. Kalau enggak melakukan hal ini, bisa-bisa dia kaget atau mengira cuma candaan saat mengatakan putus. Nah, manfaatkan waktu ini untuk menyiapkan mental dan kalimat-kalimat yang akan dilontarkan padanya nanti.

Ajak Ketemuan
Setelah doi sadar dengan keanehan yang terjadi, saatnya ajak dia ketemuan. Perlu banget diomongin secara langsung agar semuanya lebih jelas. Pilih tempat yang pas. Jangan yang terlalu sepi dan jangan pula yang terlalu ramai. Supaya ketika dia mau marah atau nangis, bakal mikir dua kali untuk melakukannya.

Sampaikan dengan Baik-Baik
Agar dia bisa menerima keputusan berat tersebut, kamu mesti bisa menjelaskan alasan di balik keinginan ini. Apapun itu ya. Plus, jangan gunakan emosi. Karena yang ditakutkan, suasana malah menjadi keruh.

Jangan Berikan Harapan
Usai resmi putus, jangan pernah meninggalkan harapan kembali kepadanya. Seperti menanyakan kabar dan hal-hal semisalnya. Soalnya, jika begitu hanya bakal bikin doi sulit untuk move on dan bikin dia menjadi lebih sedih. Tapi, tetap jalin pertemanan ya.

loading...

BACA JUGA

Selasa, 16 Oktober 2018 06:59

Beneran Jadi Putih nih?

BANYAK yang bilang, kulit akan lebih cerah, putih, dan sehat jika kita mengonsumsi minuman berkolagen.…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:56

Pentingnya Protein Sumber Elastisitas

KOLAGEN emang salah satu protein yang dibutuhkan tubuh manusia. Namun, segala sesuatu yang berlebihan…

Senin, 15 Oktober 2018 07:02

Di Balik Naskah Radio

MESKI di era digital dengerin musik itu gampang, radio nyatanya tetap eksis dan bertahan. Kalau selama…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:14

Comeback si Junior SM Entertaitment

TIAP karya diawali dengan keberanian. Ungkapan itu dipahami betul oleh NCT 127 yang menandai kembalinya…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

Get Closer to Your Idol

Idol is they are who have your world. Yap! Kehadiran para idol otomatis bikin kita lebih bersemangat…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

What You Should Know

JADI salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment, jelas NCT punya keunikan tersendiri. Dengan…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:16

Knock Knock! Here's My Letter

DULU berhubungan dengan orang yang berada jauh di sana cuma bisa mengandalkan pak pos. Now, say hi to…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:15

Penyatu Para Postcrosser

’’The proper definition of a man is an animal that writes letters.’’ ? Lewis…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:14

Tahu Nggak sih?

SELAMAT Hari Pos Sedunia! Meski saat ini kita udah dibuai kemudahan bertukar pesan yang serbacanggih…

Selasa, 09 Oktober 2018 07:04

Musik Lintas Generasi dalam Synchronize Fest 2018

IT’S a Movement! Tagline itu menjadi ’’gerbang’’ pembuka dalam perhelatan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .