MANAGED BY:
RABU
25 APRIL
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Senin, 19 Maret 2018 08:59
Prilly Latuconsina
Terima Kasih untuk Teman Tak Kasat Mata
Risa Saraswati dan Prilly Latuconsina saat menggelar ‘Alunan Misteri’ di Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3). (Yuliani NN/JawaPos.com)

PROKAL.CO, v class="row" style="margin-left: 0px; margin-right: 0px;">

Rangkaian acara menegangkan yang melibatkan 'teman tak kasat mata' dilakukan Risa Saraswati dan Prilly Latuconsina menuju pemutaran film Danur 2: Maddah

Diberitakan JawaPos.com, bertempat di Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3), penyanyi sekaligus penulis novel Risa Saraswati menggelar sebuah acara bertajuk ‘Alunan Misteri’ bersama Prilly Latuconsina. Tepat pukul 19.30 malam, rangkaian acara 'Alunan Misteri' diawali dengan penandatanganan surat perjanjian untuk tidak sembarangan berbicara dan memiliki riwayat penyakit jantung bagi peserta.

Suasana malam makin menegangkan ketika  gerimis pun mengiringi langkah Prilly mengelilingi area Taman Maluku yang cukup gelap. Tak lama berjalan, Prilly berhenti berjalan di sebuah jembatan kecil yang di sisi kirinya terdapat pohon beringin cukup besar. Di sana, Prilly membagikan setangkai bunga sedap malam untuk dibawa para awak media.

Risa Saraswati dan Prilly Latuconsina saat menggelar ‘Alunan Misteri’  di Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3).

Risa Saraswati dan Prilly Latuconsina saat menggelar ‘Alunan Misteri’ di Taman Maluku, Bandung, Jawa Barat, Minggu (18/3). (Yuliani NN/JawaPos.com)

"Udah mulai kerasa nggak enak nih, kayaknya mereka nggak terlalu suka disinarin gini. Jadi jangan ada yang pikirannya kosong ya, di sebelah situ (dekat pohon) ada perempuan bentuknya gede. Aku nggak mau nengok. Ini kalian bawa satu-satu (bunga sedap malam) buat netralisir bau," Prilly menjelaskan.

Di beberapa spot tertentu, Prilly menceritakan apa yang sedang dilihatnya. Seperti diketahui, mata batin Prilly sudah dibuka sejak dia menjalani syuting film Danur sehingga bisa melihat sosok yang tak kasat mata.

Area yang menjadi tempat paling menyeramkan bagi Prilly adalah di danau. Dia pun tidak ingin berlama-lama di sana karena semakin lembap suatu tempat, semakin besar pula hawa negatifnya.

“Ini (danau) spot waktu kak Risa dimasukin sama anak kecil namanya Katrina. Dia masuk ke kak Risa minta tolong sama aku untuk keluarin dia dari dunia ini, tapi aku juga nggak ngerti gimana caranya," tuturnya.

Prilly menambahkan, di danau tersebut dia melihat sosok anak kecil yang melihat ke arah kerumunan media.

"Ada 3 anak kecil di belakang danau situ. Dia kayaknya bertanya-tanya kenapa ramai. Tatapannya kayak nanya 'ngapain ini mnusia pada datang ke sini?' Aku nggak bisa berkomunikasi (dengan makhluk halus), cuma bisa lihat doang. Sejauh ini yang aku liat cuma anak kecil,” ucap Prilly.

Prilly kemudian lanjut berjalan menuju lokasi utama, patung pastur yang jadi ikon Taman Maluku, yang terkenal angker.

Prilly dan Risa akan menyanyikan beberapa lagu dan akan mengundang ‘teman tak kasat mata' Risa, yakni Peter, William, Hans, Hendrick, dan Janshen di depan patung pastur itu. Acara tersebut diselenggarakan menuju pemutaran film Danur 2: Maddah sebagai rasa terima kasih mereka atas respon positif Peter CS.

(yln/JPC)

loading...

BACA JUGA

Jumat, 06 April 2018 10:07

Diguna-Gunai Orang yang Tak Suka

Kehidupan Okie Agustina rupanya tak lepas dari mistis. Mantan istri Pasha Ungu itu pernah dikirimi guna-guna.…

Kamis, 05 April 2018 23:56

Jennifer Dunn Bakal Lama Dipenjara?

Aktris Jennifer Dunn menjalani sidang perdana kasus penyalahgunaan narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta…

Kamis, 05 April 2018 23:55

WEH..!! Mantan Suami Ayu Tingting Hamili Disya

Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji kembali menjadi buah bibir. Belum lama ini ada pengakuan dari seorang…

Rabu, 04 April 2018 11:47

Komentari Penyanyi Jebolan Idol

Penyanyi Krisdayanti ikut meramaikan panggung Top 3 Indonesia Idol pada Senin (2/4) malam lalu. Dalam…

Sabtu, 31 Maret 2018 20:27

Ini Dia Perempuan yang Disebut-sebut Istri Ketiga Opick

Setelah istri kedua meninggal, Opick dikabarkan memiliki istri ketiga bernama Yulia Mochamad yang disebut-sebut…

Jumat, 30 Maret 2018 23:21
Lucinta Luna

Bakal Dinikahi Pengusaha Malaysia

Pedangdut Lucinta Luna mengaku akan dinikahi pengusaha kaya asal Negeri Jiran Malaysia, tahun ini. Walaupun…

Didoakan Istiqomah Berhijab, Malah Unggah Video Seksi

Angel Lelga Pergi Tanpa Pamit
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .