MANAGED BY:
MINGGU
21 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Sabtu, 10 Maret 2018 20:54
Bergaya di Jalan Tol, Syahrini Minta Maaf
Syahrini

PROKAL.CO, Beberapa waktu lalu, Syahrini kembali menjadi sorotan publik gara-gara tingkahnya. Penyanyi yang populer dengan kata 'sesuatu' tersebut dihujat hingga terancam sanksi karena berfoto di bahu jalan tol Waru - Juanda, pada Selasa (6/3) lalu.

Tak ingin pemberitaan semakin melebar, Syahrini pun memberikan klarifikasinya melalui video yang diunggah di akun YouTube miliknya, Sabtu (10/3).

Dia mengaku, kala itu dirinya memang sengaja turun di jalan tol untuk berfoto. Pelantun Aku Tak Biasa itu merasa tertarik dengan sebuah jembatan yang berada di dekat tol tersebut. "Dari jauh aku lihat ada jembatan kok bagus banget untuk spot foto. Aku ngomong ke seketarisku mau berhenti sebentar 3-5 menit untuk foto," ungkapnya.

Kemudian, Syahrini mengaku merasa aman walaupun berfoto di pinggir tol. Sebab, dirinya pergi dengan pengawalan. Ditambah lagi, kondisi lalu lintas saat itu sedang lancar, sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

"Kupikir, berhenti di bahu jalan itu tidak melanggar undang-undang sepanjang kita ada yang mengawal dan tidak lama durasinya," sambungnya.

Lebih lanjut, Syahrini juga mengaku tidak tahu perihal adanya aturan yang melarang untuk berhenti di pinggir jalan. Tepatnya, Undang-Undang No. 38 tahun 2004 mengenai aturan di jalan yang mengatur bahwa tidak boleh berhenti di bahu jalan apabila tidak ada masalah darurat.

"Bapak-bapak Jasa Marga, mohon maaf nih kalo Inces salah sebelumnya. Karena aku tidak mengetahuinya dan awam sekali mengenai undang-undang itu," jelasnya.

Di sisi lain Syahrini pun mengakui kesalahannya dan kelalaiannya sudah dengan sengaja berfoto di bahu jalan tol tanpa izin. Namun, dia juga berharap masalah tersebut tidak dibesar-besarkan lebih lanjut.

"Barangkali dalam hal ini aku salah, aku minta maaf. Jasa Marga itu betul mungkin ketakutannya kalau aku berhenti terus ada mobil dari belakang melaju kencang kalau kecelakaan gimana, betul itu pak. Tapi saya berharap masalah ini tidak dibesar-besarkan. Jadi, pelajaran untuk semua," katanya. (yln/JPC)


BACA JUGA

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:38

Nyaman Perankan Psikolog

Rianti Cartwright terlibat dalam film drama komedi berjudul 3 Dara 2. Sama seperti film pertama,…

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:36

Dapat Bukti, Dhani Lapor Balik

Ahmad Dhani menyambangi Bareskrim Mabes Polri, Jumat (19/10). Untuk membuat pelaporan atas persekusi…

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:35

Rela Makin Gendut

Tya Ariestya merasa dirinya semakin gendut meski berat badannya belum bertambah. Terlebih, saat ini…

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:34

Pergolakan Batin sang Astronaut

First Man mengisahkan perjalanan Neil Armstrong sebagai manusia pertama yang menjejakkan kaki di bulan.…

Sabtu, 20 Oktober 2018 09:33

Bikin Galau Jadi Lagu

Sejak digugat cerai Yeslin pada 8 Agustus di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Delon mengaku masih…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:17

Tunaikan Hasrat Film Komedi

Setelah berpetualang di beragam genre film, hasrat artis dan pesinetron Raline Shah mencicipi rasa komedi…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:16

Konser Tunggal sebelum Rehat

Penyanyi Raisa mengumumkan rencana konsernya pada 21 November 2018 di The Hall Ballroom Senayan City,…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:15

Dhani Tak Penuhi Panggilan

SURABAYA – Polda Jawa Timur telah menetapkan musisi Ahmad Dhani Prasetyo sebagai tersangka kasus…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:14

Ke Tegal untuk Pengasuh Gempi

Gisella Anastasia menunjukkan apresiasinya kepada Siti Rukoyah alias Koneng. Pengasuh Gempi, putri semata…

Jumat, 19 Oktober 2018 10:12

Vonis Jatuh, Tangis Pecah

Roro Fitria tak bisa menahan air matanya saat divonis empat tahun penjara serta denda Rp 800 juta atas…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .