MANAGED BY:
SENIN
20 AGUSTUS
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Sabtu, 10 Maret 2018 20:54
Bergaya di Jalan Tol, Syahrini Minta Maaf
Syahrini

PROKAL.CO, Beberapa waktu lalu, Syahrini kembali menjadi sorotan publik gara-gara tingkahnya. Penyanyi yang populer dengan kata 'sesuatu' tersebut dihujat hingga terancam sanksi karena berfoto di bahu jalan tol Waru - Juanda, pada Selasa (6/3) lalu.

Tak ingin pemberitaan semakin melebar, Syahrini pun memberikan klarifikasinya melalui video yang diunggah di akun YouTube miliknya, Sabtu (10/3).

Dia mengaku, kala itu dirinya memang sengaja turun di jalan tol untuk berfoto. Pelantun Aku Tak Biasa itu merasa tertarik dengan sebuah jembatan yang berada di dekat tol tersebut. "Dari jauh aku lihat ada jembatan kok bagus banget untuk spot foto. Aku ngomong ke seketarisku mau berhenti sebentar 3-5 menit untuk foto," ungkapnya.

Kemudian, Syahrini mengaku merasa aman walaupun berfoto di pinggir tol. Sebab, dirinya pergi dengan pengawalan. Ditambah lagi, kondisi lalu lintas saat itu sedang lancar, sehingga tidak menimbulkan kemacetan.

"Kupikir, berhenti di bahu jalan itu tidak melanggar undang-undang sepanjang kita ada yang mengawal dan tidak lama durasinya," sambungnya.

Lebih lanjut, Syahrini juga mengaku tidak tahu perihal adanya aturan yang melarang untuk berhenti di pinggir jalan. Tepatnya, Undang-Undang No. 38 tahun 2004 mengenai aturan di jalan yang mengatur bahwa tidak boleh berhenti di bahu jalan apabila tidak ada masalah darurat.

"Bapak-bapak Jasa Marga, mohon maaf nih kalo Inces salah sebelumnya. Karena aku tidak mengetahuinya dan awam sekali mengenai undang-undang itu," jelasnya.

Di sisi lain Syahrini pun mengakui kesalahannya dan kelalaiannya sudah dengan sengaja berfoto di bahu jalan tol tanpa izin. Namun, dia juga berharap masalah tersebut tidak dibesar-besarkan lebih lanjut.

"Barangkali dalam hal ini aku salah, aku minta maaf. Jasa Marga itu betul mungkin ketakutannya kalau aku berhenti terus ada mobil dari belakang melaju kencang kalau kecelakaan gimana, betul itu pak. Tapi saya berharap masalah ini tidak dibesar-besarkan. Jadi, pelajaran untuk semua," katanya. (yln/JPC)


BACA JUGA

Minggu, 19 Agustus 2018 07:00

Cantik di Tanah Suci

NIA Ramadhani berkesempatan untuk menunaikan ibadah haji tahun ini. Tak sendiri, dia berangkat bersama…

Minggu, 19 Agustus 2018 06:57

Tantang Hater

BIASA tak peduli, Syahrini kini berubah pikiran soal haters-nya atau pembencinya. Dia menantang mereka…

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:34

Grogi tapi Lancar

Aktris Marsha Aruan sempat gugup saat akan mengibarkan bendera Merah Putih di akuarium raksasa di kawasan…

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:34

Pesan untuk Anak yang Bikin Haru

Momen perayaan Hari Kemerdekaan Ke-73 RI, dikhususkan Denada untuk menuliskan pesan kepada anak Indonesia.…

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:33

Pakai Batik, Bikin Meleleh

Penyanyi Afgan menjadi salah satu undangan yang hadir dalam upacara hari kemerdekaan di Istana Negara,…

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:30

Jangan Terpecah

Penyanyi Ashanty mengingatkan penggemar juga warganet untuk tidak terpecah belah. Hal ini disampaikannya…

Sabtu, 18 Agustus 2018 11:29

Dapat Remisi 4 Bulan

Pedangdut Saipul Jamil bersyukur kembali mendapat remisi atau pengurangan masa tahanan pada Hari Kemerdekaan…

Minggu, 12 Agustus 2018 10:22

Disambut Meriah, Istri Menangis

Iko Uwais disambut meriah fans saat premier film Hollywood terbaru, Mile 22 di Los Angeles. Sejumlah…

Minggu, 12 Agustus 2018 10:20

Fokus Divisi Paramiliter, Sediakan Segalon Darah

Mile 22 tayang 17 Agustus mendatang. Setelah merilis final trailer pada Jumat (27/7), para kru dan cast…

Minggu, 12 Agustus 2018 10:18

Digugat Cerai, Pasrah

Sempat kekeh tidak ingin bercerai dari Lina, Entis Sutisna alias Sule kini mengaku pasrah. Dia mengaku…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .