MANAGED BY:
SELASA
19 JUNI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Minggu, 11 Februari 2018 07:26
Jangan Sampai Bikin Ilfeel

PROKAL.CO, class="Default">TREN liburan bareng keluarga pacar makin marak. Bisa jadi, selanjutnya kamu nih yang diajak liburan bareng keluarga doi. Meski super menyenangkan, momen liburan bareng keluarga pacar tentu cukup mendebarkan.

Yep, tentu kamu nggak mau dong salah bersikap dan malah bikin keluarga doi ilfil? No way!Cara bersikap yang baik di depan keluarga pacar itulah yang ternyata juga berusaha diperhatikan betul oleh artis muda Felicya Angelista.

Hampir lima tahun menjalin hubungan dengan sesama artis muda Immanuel Caesar Hito, Felicya emang udah beberapa kali diajak liburan ke luar kota. Saat spent time bareng keluarga Hito itulah, hal yang menurut Felicya paling penting dilakukan adalah menjadi diri sendiri!

”Kuncinya adalah harus jadi diri sendiri. Mereka akan respect kalau kita apa adanya. Kita juga bakal lebih nyaman karena nggak harus sibuk berpura-pura,” tutur Felicya memberi tip.

Buat menambah kesan baik di hadapan keluarga pacar, Felicya juga selalu mengingatkan diri buat peka sama sekitar. ”Kita kan perginya ramai-ramai nih, manfaatkan betul buat mengenal keluarga pacar. Jangan malah berduaan terus ke mana-mana atau sibuk sendiri,” lanjutnya.

Menurut Felicya, terlalu sibuk berduaan bareng pacar malah bisa bikin kita terlihat kurang sopan di mata keluarganya. Toh, keluarga pacar akan dengan sendirinya kok memberikan kesempatan quality time buat kalian berdua.

Selain itu, Felicya menyarankan kita selalu bisa menempatkan diri. ”Jangan sampai kita terkesan cuma ’numpang pergi’. Kita juga harus bisa menempatkan diri,” tutur Felicya.

So,saat liburan, pastikan kamu selalu perhatian sama situasi dan kondisi keluarga doi ya. Kalau ibunya lagi cuci piring, misalnya, jangan sampai kamu malah cuek dan asyik berduaan.

Hal tersebut bakal bikin kamu terlihat nggak banget deh! So,udah siap seru-seruan sambil mengenal lebih dalam keluarga doi? (far/c25/nrm)

loading...

BACA JUGA

Senin, 18 Juni 2018 06:33

Si Ringan Teman Perjalanan

BOSAN saat perjalanan mudik? No more worries! Light novel adalah teman baru yang bakal mengusir kebosananmu.…

Senin, 18 Juni 2018 06:30

The Uniqueness of Light Novel

MENAHBISKAN diri sebagai novel yang beda dengan yang lain, nggak heran kalau light novel punya beberapa…

Senin, 18 Juni 2018 06:29

Habit Membaca di Negeri Sakura

MEMBACA, rupanya, udah jadi habit sebagian besar masyarakat Jepang. Buktinya, di Jepang, banyak dijumpai…

Senin, 18 Juni 2018 06:28

Jadi Tuan Rumah Gelaran Seminar dan Pelatihan PLC

Oleh: Elektro Industri 2016 Politeknik Negeri Balikpapan SABTU (9/6), mahasiswa semester 4 elektronika…

Senin, 18 Juni 2018 06:26

Aktif Bergerak di Bidang Kemanusiaan

SESUAI namanya, Borneo Organization of Student Service (BOSS) Smaridasa merupakan klub pelayanan yang…

Senin, 18 Juni 2018 06:22

Aksi PenolakanUang Pangkal

VIDEO mahasiswa Universitas Negeri Semarang (Unnes) yang mengadang mobil rektor, viral di media sosial.…

Senin, 18 Juni 2018 06:19

Enhance Your Creativity!

SETUJU enggak, kalau kreativitas sangat diperlukan untuk melakukan improvisasi di kehidupan sehari-hari.…

Minggu, 17 Juni 2018 00:19

The Guilty Pleasure of Eid Dishes

SETELAH sebulan penuh menahan lapar, dahaga, dan menjaga amalan baik, kini kita semua bertemu kembali…

Minggu, 17 Juni 2018 00:15

Kebanyakan Makan Berisiko Penyakit

SETELAH sebulan penuh menahan lapar dan haus, hari ini kita bisa melampiaskan keinginan untuk makan…

Minggu, 17 Juni 2018 00:11

The Back-Up Plan

ZET Rangers pasti setuju kan kalau masakan Lebaran paling bisa menggugah selera banget. Enggak jarang…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .