MANAGED BY:
RABU
19 SEPTEMBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Minggu, 28 Januari 2018 07:09
Nyanyi Lagi, Tak Mau Bicara Masalah Pribadi

SOPHIA LATJUBA

SOPHIA LATJUBA

PROKAL.CO, AKTRIS cantik Sophia Latjuba kembali ke dunia tarik suara. Perempuan 47 tahun ini akan berkolaborasi dengan NEV+ dan tampil di LAFFestival 2018. Ditanya soal alasannya menerima ajakan NEV+ untuk berkolaborasi, Sophia Latjuba mengaku tidak bisa menolak ajakan untuk bernyanyi.

“Saya orangnya nggak bisa bilang nggak. Ingin eksperimen juga di musik, saya nggak pernah dengerin NEV, musik tekno gitu. Saya cuma dengerin Nidji, makanya saya penasaran dan ternyata seneng sih sama hasilnya tadi,” katanya.

Sophia menyebut, tengah latihan membawakan lagu David Bowie. Soal koreografi, dia mengaku belum memikirkan. “Tadi kita latihan lagu David Bowie, This is Not Amerika. Koreo? Belum dipikirin, sumpah. Kalau kayak gitu lebih spontan aja nanti,” ujarnya.

Salah seorang personel NEV+, Randy, mengungkapkan, selera musik Sophia Latjuba tinggi. Karena itu, mereka akan berusaha mengimbangi, sehingga tampil apik saat konser perdana di LAFFestival 2018. “Sophia itu taste musiknya tinggi. Kita bikin aransemen kayak gimana juga, masih terasa kurang buat dia. Itu jadi pembelajaran buat kita sih untuk eksplore gini,” kata Randy.

Sekitar pukul 19.00 WIB, Sophia Latjuba dan personel NEV+ lainnya keluar dari studio berhadapan dengan kerumunan media. Sebelum pewarta bertanya, Sophia menegaskan agar tak ada yang bertanya soal kehidupan pribadinya.

“Jangan ada yang tanya soal pribadi ya, kehidupan saya baik-baik saja,” ujarnya sambil menggerakan tangannya ke depan, pertanda jangan. Sebagaimana diketahui, kisah asmara antara Sophia Latjuba dan vokalis Noah, Ariel, tengah ramai dipergunjingkan. Pasalnya, hubungan tersebut diisukan kandas. Terbukti dari akun Instagram Sophia Latjuba yang mengunggah foto bersama Robby Purba dan menghapus foto-foto lamanya dengan Ariel.

Di salah satu fotonya dengan Robby Purba, artis cantik meski usianya tak lagi muda ini memberikan keterangan berupa emoticon love dengan nama Robs. Sontak, hal tersebut jadi perbincangan warganet. (ce1/yln/JPC/iza/k16)


BACA JUGA

Minggu, 16 September 2018 06:58

Merasa Jadi Orang Ketiga

SANDRA Dewi tampaknya merasa cemburu dengan kedekatan putranya, Rafa, dengan sang suami, Harvey Moeis.…

Minggu, 16 September 2018 06:57

Tanpa Restu Ibu, Gelar Resepsi

MESKI belum mengantongi restu ibunya, aktor Eza Gionino tetap akan menggelar resepsi pernikahan pada…

Minggu, 16 September 2018 06:54

Keseruan Crazy Rich Surabayan

FILM Crazy Rich Asians boleh merajai bioskop Indonesia pada pekan ini. Namun, media sosial punya tren…

Minggu, 16 September 2018 06:53

Drop, Dilarikan ke RS

AKTRIS Sissy Priscillia terpaksa harus istirahat sejenak dari proses syuting film Milly & Mamet.…

Sabtu, 15 September 2018 12:46

Lapor Polisi karena Isu Tarif Kencan Rp 80 Juta

DJ Dinar Candy masuk katalog prostitusi online. Dalam katalog yang diunggah salah satu pengguna Twiiter…

Sabtu, 15 September 2018 12:42

Dinyinyirin Warganet

Vokalis band Matta, Sunu Fabian, digosipkan cerai dengan istri pertamanya, Suci. Suci kecewa dan memilih…

Minggu, 09 September 2018 08:14

Honor Naik

PENYANYI dangdut Siti Badriah banjir tawaran panggung seiiring suksesnya lagu Lagi Syantik. Siti Badriah…

Minggu, 09 September 2018 08:12

“Aku Berhak Bahagia”

AKTRIS Shezy Idris mantap menceraikan suaminya, Khrisna Adhyata Pratama. Dia mengaku sudah tidak tahan…

Minggu, 09 September 2018 08:09

Harap Lebih Baik

ZASKIA Adya Mecca kini genap 31 tahun. Berbeda dari tahun lalu, kali ini dia memilih untuk tidak merayakannya.…

Minggu, 09 September 2018 08:07

Sudah Tinggal Serumah

PERNIKAHAN siri Sunu eks vokalis Matta Band dengan Umi Pipik Dian Irawati kembali mencuat. Ini setelah…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .