MANAGED BY:
MINGGU
27 MEI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN

HIBURAN

Minggu, 28 Januari 2018 07:02
Cantik Berjilbab

CITA CITATA

Cita Citata

PROKAL.CO, PENYANYI dangdut Cita Citata berada di Klantan, Malaysia. Dia mengunggah video saat mengenakan hijab, Sabtu (27/1). Dalam video tersebut, Cita Citata menyampaikan rasa bersalahnya kepada fans yang sudah membeli tiket untuk menyaksikan penampilannya.

Cita Citata menyampaikannya dengan menggunakan bahasa Inggris. Janda Galih Purnama itu kembali menegaskan rasa bersalahnya di caption video. “Feeling so sad. Never been like this before. But today is the one of my best experience in my life since i become singer. (Sangat sedih. Belum pernah seperti ini sebelumnya. Tapi hari ini adalah salah satu pengalaman terbaik saya sejak jadi penyanyi),” tulis Cita Citata.

I just feeling guilty to all my fans who already bought the tickets for this event. I love you all. (Saya hanya merasa bersalah kepada semua fans saya yang sudah membeli tiket untuk acara ini. Saya cinta kalian semua),” tandas Cita Citata.

Unggahan Cita Citata menuai komentar beragam warganet. Sebagian memuji kecantikan Cita Citata mengenakan hijab. Namun, tak sedikit pula yang mencibir dan menganggap bahasa Inggris Cita belepotan. “Alhamdulillah udah berhijab, teteh cantik banget pakai hijab daripada pakai baju yang kebuka, neter gak suka lihat ketek teteh item. Alhamdulillah, keteknya gak kelihatan lagi ya teteh. Semangaattt teteh cantik, gapai prestasinya di dunia entertainment,” tulis rahmah_anindya.

Subhannalloh Cita cantik berhijab. Semoga hidayah berhijab segera datang karena aku yakin kamu orang baik,” komentar siti_wasikha.  “Bahasa Inggris tapi nadanya kayak bahasa Sunda?? Eta terangkanlah wkwkwk,” imbuh silvianasweet95. “Pas liat video langsung ke komen, wkwkw ternyata benar ada yang ngebully bahasa Inggris-nya,” timpal mukenmanda. (one/ps/iza/k16)

loading...

BACA JUGA

Sabtu, 26 Mei 2018 15:38

KENAPA NIH? Vokalis Metallica Puji Gitaris Berhijab asal Indonesia

Vokalis Metallica, James Hetfield memberikan pujiannya pada gitaris berbakat muda asal Indonesia yaitu…

Kamis, 24 Mei 2018 20:21

Mewek Dituntut 8 Bulan Penjara

AKTRIS Jennifer Dunn tak bisa menahan tangisnya kala mendengar Jaksa Penuntut Umum (JPU) membacakan…

Kamis, 24 Mei 2018 20:14

Kepala Botak dan Pucat, Jet Li Sakit Berat?

Aktor dan seniman bela diri Jet Li sedang jadi perbincangan. Fotonya dengan seorang warganet mendadak…

Kamis, 24 Mei 2018 20:12

Ciee… Yuanita Christiani Bakal Segera Menikah

Kabar bahagia datang dari artis cantik Yuanita Christiani. Dirinya dikabarkan bakal segera menikah.…

Rabu, 16 Mei 2018 21:29

Mau Dekati Pevita Pearce? Rupanya Ini Syaratnya

Pevita Perace diajak seorang pria untuk taaruf, yakni menjalani hubungan serius tanpa pacaran. Pria…

Rabu, 16 Mei 2018 21:01

Anunya Dioperasi, Demi Apa Coba?

Aktris Nikita Mirzani bikin sensasi lagi. Baru-baru ini, Nikita Mirzani mengaku melakukan tiga operasi…

Selasa, 15 Mei 2018 13:09

Shireen Galau, Puasa atau Ngga Nih?

Shireen Sungkar belum bisa menentukan apakah dirinya akan menjalani puasa tahun ini atau tidak. Di satu…

Sabtu, 12 Mei 2018 20:52

Makin Hot..!! Umi Pipik dan Istri Sunu Sindir-sindiran di Medsos

Setelah sempat meredup, isu perselingkuhan Sunu eks vokalis Matta Band dengan Pipik Dian Irawati alias…

Kamis, 10 Mei 2018 11:07

Foto Seksi Dikritik, yang Kesal Malah Suami

Aktor Gading Marten kesal penampilan istrinya, Gisella Anastasia alias Gisel dikritik warganet. Penampilan…

Rabu, 09 Mei 2018 11:36

Terganggu Gosip Hamil

Aktris dan presenter Jessica Iskandar lantaran rencana kepindahannya ke Amerika Serikat malah menimbulkan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .