MANAGED BY:
KAMIS
18 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Jumat, 12 Januari 2018 07:52
Boys Only: Anti Bad Hair Day
-

PROKAL.CO, TAMPILAN rambut kece pasti bikin para cowok makin pede menjalani hari. Buktinya, barbershop mulai menjamur dan enggak pernah sepi customer. Tapi ada kalanya rambut mendadak susah diatur dan bikin kita ribet sendiri. Apalagi kalau ada janji nge-date bareng pacar. Kuy, ikuti tip berikut biar masalah bad hair day-mu teratasi! (*/yjm/*/ewy)

Bersihkan Rambut

Salah satu pemicu bad hair day adalah kondisi rambut yang kotor. Hal tersebut bikin rambutmu lepek, berminyak, dan bakal sulit diatur. Nah, biasakan untuk keramas dua hari sekali. Jangan terlalu sering juga supaya kelembaban kulit rambut tetap terjaga dan enggak gampang rontok.

Pakai Topi Setelah Keramas

Yap, kamu enggak salah baca kok. Meski kayaknya aneh, hal ini membantu banget untuk mengatur arah rambut ketika kering. Caranya gampang, kok. Setelah keramas, atur rambutmu menggunakan jari tangan ke arah yang diinginkan. Lalu, kenakan snapback dan tahan selama lima hingga sepuluh menit. Viola, rambutmu pun kering dan jadi lebih rapi.

Gunakan Wax

Dibandingkan pomade dan gel, tekstur wax cenderung lebih nyaman digunakan sehari-hari. Ini bagus banget untuk menambahkan tekstur, membuat kesan shiny, dan menciptakan gaya rambut apapun. Nilai plusnya, styling wax juga lebih mudah dibersihkan dibanding yang lainnya.

Hair Tonic

Supaya kondisi rambut tetap terjaga, penting banget untuk merawatnya. Selain membersihkannya dengan shampoo, gunakan hair tonic secara rutin. Nutrisi yang terkandung di dalamnya bikin rambut tetap sehat, terasa lembut, dan enggak gampang rontok atau kering, deh.


BACA JUGA

Selasa, 16 Oktober 2018 06:59

Beneran Jadi Putih nih?

BANYAK yang bilang, kulit akan lebih cerah, putih, dan sehat jika kita mengonsumsi minuman berkolagen.…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:56

Pentingnya Protein Sumber Elastisitas

KOLAGEN emang salah satu protein yang dibutuhkan tubuh manusia. Namun, segala sesuatu yang berlebihan…

Senin, 15 Oktober 2018 07:02

Di Balik Naskah Radio

MESKI di era digital dengerin musik itu gampang, radio nyatanya tetap eksis dan bertahan. Kalau selama…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:14

Comeback si Junior SM Entertaitment

TIAP karya diawali dengan keberanian. Ungkapan itu dipahami betul oleh NCT 127 yang menandai kembalinya…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

Get Closer to Your Idol

Idol is they are who have your world. Yap! Kehadiran para idol otomatis bikin kita lebih bersemangat…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

What You Should Know

JADI salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment, jelas NCT punya keunikan tersendiri. Dengan…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:16

Knock Knock! Here's My Letter

DULU berhubungan dengan orang yang berada jauh di sana cuma bisa mengandalkan pak pos. Now, say hi to…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:15

Penyatu Para Postcrosser

’’The proper definition of a man is an animal that writes letters.’’ ? Lewis…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:14

Tahu Nggak sih?

SELAMAT Hari Pos Sedunia! Meski saat ini kita udah dibuai kemudahan bertukar pesan yang serbacanggih…

Selasa, 09 Oktober 2018 07:04

Musik Lintas Generasi dalam Synchronize Fest 2018

IT’S a Movement! Tagline itu menjadi ’’gerbang’’ pembuka dalam perhelatan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .