MANAGED BY:
SELASA
22 JANUARI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Jumat, 12 Januari 2018 07:52
Boys Only: Anti Bad Hair Day
-

PROKAL.CO, TAMPILAN rambut kece pasti bikin para cowok makin pede menjalani hari. Buktinya, barbershop mulai menjamur dan enggak pernah sepi customer. Tapi ada kalanya rambut mendadak susah diatur dan bikin kita ribet sendiri. Apalagi kalau ada janji nge-date bareng pacar. Kuy, ikuti tip berikut biar masalah bad hair day-mu teratasi! (*/yjm/*/ewy)

Bersihkan Rambut

Salah satu pemicu bad hair day adalah kondisi rambut yang kotor. Hal tersebut bikin rambutmu lepek, berminyak, dan bakal sulit diatur. Nah, biasakan untuk keramas dua hari sekali. Jangan terlalu sering juga supaya kelembaban kulit rambut tetap terjaga dan enggak gampang rontok.

Pakai Topi Setelah Keramas

Yap, kamu enggak salah baca kok. Meski kayaknya aneh, hal ini membantu banget untuk mengatur arah rambut ketika kering. Caranya gampang, kok. Setelah keramas, atur rambutmu menggunakan jari tangan ke arah yang diinginkan. Lalu, kenakan snapback dan tahan selama lima hingga sepuluh menit. Viola, rambutmu pun kering dan jadi lebih rapi.

Gunakan Wax

Dibandingkan pomade dan gel, tekstur wax cenderung lebih nyaman digunakan sehari-hari. Ini bagus banget untuk menambahkan tekstur, membuat kesan shiny, dan menciptakan gaya rambut apapun. Nilai plusnya, styling wax juga lebih mudah dibersihkan dibanding yang lainnya.

Hair Tonic

Supaya kondisi rambut tetap terjaga, penting banget untuk merawatnya. Selain membersihkannya dengan shampoo, gunakan hair tonic secara rutin. Nutrisi yang terkandung di dalamnya bikin rambut tetap sehat, terasa lembut, dan enggak gampang rontok atau kering, deh.


BACA JUGA

Senin, 21 Januari 2019 07:34

Welcome to Fantasy, Welcome to Twiceland!

’’Likey! Me likey likey likey!’’ SIAPA yang familier dengan cuplikan…

Senin, 21 Januari 2019 07:27

ONCE Said…

SELAIN menyajikan keseruan konser, Twiceland jadi ajang untuk lebih mengetahui…

Senin, 21 Januari 2019 07:24

Hadirkan Musisi Hit Korsel hingga Lokal

ARE you ready for Lalala Festival 2019? Yup, festival tahunan…

Minggu, 20 Januari 2019 06:59

Si Lembut Suka Menghasut

BIASANYA, cowok yang terlihat biasa-biasa aja atau bahkan cenderung punya…

Kamis, 17 Januari 2019 08:16

Pesona Musik dalam Kembang Api

SIAPA sih yang nggak tahu dancing fountain atau air mancur…

Kamis, 17 Januari 2019 08:14

Talk Show Inspiratif di Pameran Tugas Akhir Despro ITATS

SURABAYA – Tugas akhir (TA) mahasiswa Jurusan Desain Produk Institut…

Rabu, 16 Januari 2019 07:36

My Puberty Skin, My Problematic Skin

MASA pubertas jadi momen yang cukup sulit bagi remaja. A…

Rabu, 16 Januari 2019 07:34

Kok Kulitku Begini, sih?

PERKEMBANGAN kulit wajah saat pubertas bagi beberapa orang itu jadi…

Minggu, 13 Januari 2019 06:27

Psst, It’s a Secret!

BELAKANGAN ini, berbagai media lagi ramai membahas kisah hubungan Jennie…

Minggu, 13 Januari 2019 06:23

Kenapa Sembunyi-Sembunyi sih?

ADA berbagai macam alasan kenapa sebagian orang lebih memilih untuk…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*