MANAGED BY:
KAMIS
18 OKTOBER
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Kamis, 11 Januari 2018 07:27
How to Get Healthy Skin
-

PROKAL.CO, UNTUK mendapatkan tubuh yang sehat, tentunya kita harus menjaga kebersihan kulit. FYI, kulit memiliki siklus regenerasi setiap 27 hari yang menyebabkan penumpukan sel kulit mati. Jika enggak dibersihkan dan dijaga kesehatannya, sel kulit mati akan bercampur dengan kotoran akibat debu dan polusi. Dan dapat memperburuk kondisi kulit, lho. Nah, zetizen punya kiat agar kulitmu tetap sehat. Yuk, simak! (*/yun/*/ewy/k15)

Jangan Keseringan Mandi

Kulit tubuh ditutupi oleh sel kulit mati, minyak, dan bakteri baik yang mencegah hal-hal berbahaya masuk ke tubuh. Pastinya, membersihkan tubuh dengan mandi menjauhkan dari kotoran-kotoran yang menempel setelah seharian berkegiatan. Did you know? Mandi terlalu sering itu enggak dianjurkan, gengs. Karena kulit akan makin sulit memproteksi diri dari zat-zat kimia yang ada.

Pembersih yang Lembut

Seperti air hangat, efek dari sabun adalah membersihkan minyak dan bisa membuat kulit terasa kering. So, pilih sabun atau pembersih yang wanginya alami dan mengandung bahan-bahan yang dapat melembapkan, seperti aloe, dan minyak sayur. Plus, bahan herbal kayak kamomil dan lavender.

Eat Skin-Friendly Foods

Bagi kamu yang suka memakan segala macam buah, dijamin deh pasti akan mendapat nutrisi, vitamin, dan mineral. Pokoknya lengkap, deh. Enggak cuma buah, sayuran juga bisa meningkatkan kesehatan kulit. Seperti tomat yang khasiatnya dapat melindungi dari sinar matahari, dan membuat permukaan kulit jadi lembut, nih.

Drink Water

Last but not least, rutin minum air putih. Mulai sekarang, kurangi konsumsi minuman seperti soda atau kopi jika ingin kulit lembut dan sehat. Rutinlah, minum air putih yang memiliki manfaat menjaga kelembapan tubuh. Hidrasi yang cukup bisa mencegah kulit kering, mengelupas, hingga kerutan di wajah. 


BACA JUGA

Selasa, 16 Oktober 2018 06:59

Beneran Jadi Putih nih?

BANYAK yang bilang, kulit akan lebih cerah, putih, dan sehat jika kita mengonsumsi minuman berkolagen.…

Selasa, 16 Oktober 2018 06:56

Pentingnya Protein Sumber Elastisitas

KOLAGEN emang salah satu protein yang dibutuhkan tubuh manusia. Namun, segala sesuatu yang berlebihan…

Senin, 15 Oktober 2018 07:02

Di Balik Naskah Radio

MESKI di era digital dengerin musik itu gampang, radio nyatanya tetap eksis dan bertahan. Kalau selama…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:14

Comeback si Junior SM Entertaitment

TIAP karya diawali dengan keberanian. Ungkapan itu dipahami betul oleh NCT 127 yang menandai kembalinya…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

Get Closer to Your Idol

Idol is they are who have your world. Yap! Kehadiran para idol otomatis bikin kita lebih bersemangat…

Sabtu, 13 Oktober 2018 00:12

What You Should Know

JADI salah satu boyband di bawah naungan SM Entertainment, jelas NCT punya keunikan tersendiri. Dengan…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:16

Knock Knock! Here's My Letter

DULU berhubungan dengan orang yang berada jauh di sana cuma bisa mengandalkan pak pos. Now, say hi to…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:15

Penyatu Para Postcrosser

’’The proper definition of a man is an animal that writes letters.’’ ? Lewis…

Kamis, 11 Oktober 2018 07:14

Tahu Nggak sih?

SELAMAT Hari Pos Sedunia! Meski saat ini kita udah dibuai kemudahan bertukar pesan yang serbacanggih…

Selasa, 09 Oktober 2018 07:04

Musik Lintas Generasi dalam Synchronize Fest 2018

IT’S a Movement! Tagline itu menjadi ’’gerbang’’ pembuka dalam perhelatan…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .