MANAGED BY:
RABU
23 JANUARI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Kamis, 11 Januari 2018 07:27
How to Get Healthy Skin
-

PROKAL.CO, UNTUK mendapatkan tubuh yang sehat, tentunya kita harus menjaga kebersihan kulit. FYI, kulit memiliki siklus regenerasi setiap 27 hari yang menyebabkan penumpukan sel kulit mati. Jika enggak dibersihkan dan dijaga kesehatannya, sel kulit mati akan bercampur dengan kotoran akibat debu dan polusi. Dan dapat memperburuk kondisi kulit, lho. Nah, zetizen punya kiat agar kulitmu tetap sehat. Yuk, simak! (*/yun/*/ewy/k15)

Jangan Keseringan Mandi

Kulit tubuh ditutupi oleh sel kulit mati, minyak, dan bakteri baik yang mencegah hal-hal berbahaya masuk ke tubuh. Pastinya, membersihkan tubuh dengan mandi menjauhkan dari kotoran-kotoran yang menempel setelah seharian berkegiatan. Did you know? Mandi terlalu sering itu enggak dianjurkan, gengs. Karena kulit akan makin sulit memproteksi diri dari zat-zat kimia yang ada.

Pembersih yang Lembut

Seperti air hangat, efek dari sabun adalah membersihkan minyak dan bisa membuat kulit terasa kering. So, pilih sabun atau pembersih yang wanginya alami dan mengandung bahan-bahan yang dapat melembapkan, seperti aloe, dan minyak sayur. Plus, bahan herbal kayak kamomil dan lavender.

Eat Skin-Friendly Foods

Bagi kamu yang suka memakan segala macam buah, dijamin deh pasti akan mendapat nutrisi, vitamin, dan mineral. Pokoknya lengkap, deh. Enggak cuma buah, sayuran juga bisa meningkatkan kesehatan kulit. Seperti tomat yang khasiatnya dapat melindungi dari sinar matahari, dan membuat permukaan kulit jadi lembut, nih.

Drink Water

Last but not least, rutin minum air putih. Mulai sekarang, kurangi konsumsi minuman seperti soda atau kopi jika ingin kulit lembut dan sehat. Rutinlah, minum air putih yang memiliki manfaat menjaga kelembapan tubuh. Hidrasi yang cukup bisa mencegah kulit kering, mengelupas, hingga kerutan di wajah. 


BACA JUGA

Selasa, 22 Januari 2019 07:38

Tumbuhkan Jiwa Entrepreneurship lewat Food Fest

MENJADI entrepreneur muda emang bukan sesuatu hal yang mustahil. Apalagi,…

Senin, 21 Januari 2019 07:34

Welcome to Fantasy, Welcome to Twiceland!

’’Likey! Me likey likey likey!’’ SIAPA yang familier dengan cuplikan…

Senin, 21 Januari 2019 07:27

ONCE Said…

SELAIN menyajikan keseruan konser, Twiceland jadi ajang untuk lebih mengetahui…

Senin, 21 Januari 2019 07:24

Hadirkan Musisi Hit Korsel hingga Lokal

ARE you ready for Lalala Festival 2019? Yup, festival tahunan…

Minggu, 20 Januari 2019 06:59

Si Lembut Suka Menghasut

BIASANYA, cowok yang terlihat biasa-biasa aja atau bahkan cenderung punya…

Kamis, 17 Januari 2019 08:16

Pesona Musik dalam Kembang Api

SIAPA sih yang nggak tahu dancing fountain atau air mancur…

Kamis, 17 Januari 2019 08:14

Talk Show Inspiratif di Pameran Tugas Akhir Despro ITATS

SURABAYA – Tugas akhir (TA) mahasiswa Jurusan Desain Produk Institut…

Rabu, 16 Januari 2019 07:36

My Puberty Skin, My Problematic Skin

MASA pubertas jadi momen yang cukup sulit bagi remaja. A…

Rabu, 16 Januari 2019 07:34

Kok Kulitku Begini, sih?

PERKEMBANGAN kulit wajah saat pubertas bagi beberapa orang itu jadi…

Minggu, 13 Januari 2019 06:27

Psst, It’s a Secret!

BELAKANGAN ini, berbagai media lagi ramai membahas kisah hubungan Jennie…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*