MANAGED BY:
SELASA
22 JANUARI
UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Sabtu, 06 Januari 2018 18:43
Viral! Video Wanita Dewasa Beradegan Porno dengan Dua Bocah Kecil
Salah satu potongan adegan itu.

PROKAL.CO,  KASUS video porno kembali menghebohkan jagat maya. Parahnya, kali ini video tersebut memuat adegan threesome, dua anak bawah umur dengan seorang wanita. Dalam rekaman terlihat wanita bertato berbicara bahasa Sunda yang terdengar sangat jelas. Dia memandu dua bocah untuk beradegan tak senonoh.

Video berdurasi sejam lebih itu memperlihatkan adegan layak sensor yang dilakukan di sebuah kamar hotel. Sementara video direkam oleh seorang pria, terdengar dari suaranya saat memberi arahan juga kepada dua bocah bawah umur itu.

Video tersebut diawali dengan masuknya wanita ke dalam kamar hotel dengan menggandeng dua anak kecil. Lantas, kedua anak ingusan tersebut disambut dengan camilan dan beberapa botol minuman beralkohol di atas meja ruang tamu. Namun tidak terlihat anak itu meminum minuman keras itu. Hanya terlihat mereka membuka camilan yang diberikan.

Kemudian dua anak itu ditelanjangi dan dimandikan oleh si perempuan sebelum diajak 'bercinta'. Terlihat anak tersebut sempat menolak untuk melakukan adegan layak sensor, namun dipaksa oleh si perempuan dan pria dewasa yang merekam video.  “Udah nggak usah munafik. Bikin kayak video boke* aja,” kata si perempuan kepada bocah cilik itu. Percakapan di antara mereka pun terdengar menggunakan bahasa Sunda.

Sayangnya, hingga saat ini belum banyak beredar informasi mengenai adegan threesome perempuan dengan dua bocah ingusan itu. Meski demikian, warganet berspekulasi bahwa adegan tersebut dilakukan di sebuah hotel di daerah Bandung, Jawa Barat. Sudah seharusnya kasus ini menjadi perhatian berbagai pihak. Terlebih adegan tak pantas ini melibatkan anak bawah umur.  (ce1/ryn/JPC)


BACA JUGA

Minggu, 20 Januari 2019 10:59

Segera Tuntaskan 15 Kasus Umrah

JAKARTA – Regulasi acuan harga minimal paket Rp 20 juta…

Minggu, 20 Januari 2019 10:58

Tol Trans Jawa Tak Gratis Lagi

JAKARTA – Setelah sebulan lebih digratiskan untuk mendukung kelancaran arus…

Minggu, 20 Januari 2019 10:40

HOT BANGET..!! Rekaman Panas Itu Bener-Bener ...Uhhhhh.....

Adegan demi adegan dalam video panas pria dan wanita asal…

Minggu, 20 Januari 2019 10:23

TEGAS..!! Warga Kesal, Tolak Jablay Masuk Kampung

Warga Kampung Tegallega Palasari, Kecamatan Cipanas, Cianjur mengambil sikap tegas…

Jumat, 18 Januari 2019 10:44

Debat Pertama Ngga Seru, Ini Saran dari JK

JAKARTA- Wakil Presiden Jusuf Kalla memberi masukan dalam Debat Pilpres…

Kamis, 17 Januari 2019 11:32

Aturan Kenaikan Gaji Tuntas Bulan Ini

JAKARTA – Pemerintah pusat menargetkan draf rancangan peraturan pemerintah (RPP)…

Selasa, 15 Januari 2019 10:25
Gaji Perangkat Desa Setara PNS Golongan IIA

Jelang Pemilu, Kebijakan Populis Dikeluarkan

JAKARTA – Jelang pemilu, kebijakan populis kembali dikeluarkan pemerintah. Kali…

Selasa, 15 Januari 2019 10:12

Janjikan Transformasi di Lima Sektor Utama

JAKARTA – Isu swasembada di berbagai bidang menjadi poin utama…

Selasa, 15 Januari 2019 10:09

Kecewa Isu Perempuan Tak Masuk Debat

JAKARTA – Debat paslon presiden dan wakil presiden putaran pertama…

Minggu, 13 Januari 2019 10:29

Jaringan Prostitusi Online Mulai Diperiksa

SATU demi satu artis dalam jaringan prostitusi online dengan tersangka…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia | Supported By .
*