MANAGED BY:
RABU
28 SEPTEMBER
HOME | UTAMA | BALIKPAPAN | SAMARINDA | PRO BISNIS | KALTIM | OLAHRAGA | HIBURAN | CELOTEH | MASKULIN
Kamis, 02 Mei 2013 07:46
Besok, Pendaftaran Terakhir

Duta IM3 2013

PROKAL.CO, v>

PEMILIHAN Duta IM3 2013, memang beda dari tahun-tahun sebelumnya. Yups, karena tahun ini, tim Indosat dan XpResi terjun langsung ke beberapa sekolah di Balikpapan, untuk mencari para remaja kelas X dan XI berbakat.

Selasa (30/4) giliran SMK 2 Balikpapan menjadi sekolah yang beruntung. Puluhan penghuninya tertarik untuk ambil bagian. Seperti Rajes Indra. “Alasan aku mendaftar, soalnya pengin eksis kayak kakak-kakak kelas yang tahun lalu lolos, he-he,” kata siswa kelas X TKJ 1 ini.

Alasan berbeda keluar dari mulut Kidea Handita. “Kalau aku sih, tertarik karena diajak sama teman-teman,” cuap siswi kelas XI TKJ 1 yang doyan dance ini.

Besoknya (1/5) tim Duta IM3 2013 mendatangi SMA Patra Dharma Balikpapan. Antusias para penghuninya cukup terasa di sekolah yang beralamat di jalan Warukin III tersebut. Nah, buat kamu-kamu yang belum  ambil bagian, ayo

BACA JUGA

Rabu, 28 September 2016 11:29

Ingin Membawa Tarian Tradisional ke Seluruh Dunia

APAKAH kamu pernah membayangkan bagaimana hidup tanpa tujuan? Menurut aku, kehidupan seperti itu ibarat…

Rabu, 28 September 2016 11:25

Ajak Anak Muda Menerapkan Green Lifestyle

GLOBAL warming memang sudah lama menjadi salah satu permasalahan terbesar di bumi. That’s why,…

Rabu, 28 September 2016 11:20

Love Your Personality

WELL, menurut psikiater Carl Gustav Jung, ada dua karakter kepribadian yang dimiliki setiap manusia,…

Rabu, 28 September 2016 11:16

You Can Be Better

GIMANA, udah tau belum, kamu termasuk berkepribadian introvert atau ekstrovert? Nah, kedua selebaskini…

Rabu, 28 September 2016 11:07

Masing-Masing Punya Kelebihan

PUNYA TEMEN EKSTROVER ITU.. (+) Tasya Aries Maulana SMA 3 Balikpapan Enggak Takut Salah Paham “Menurutku,…

Selasa, 27 September 2016 11:53

Raih Prestasi lewat Hobi

PEKERJAAN paling menyenangkan adalah hobi yang dibayar. Aku percaya banget dengan pepatah itu. Jika…

Selasa, 27 September 2016 11:50

PR Jangan Bikin BT

TAHU enggak kalau beberapa waktu lalu, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy memberikan…

Selasa, 27 September 2016 11:38

PR Antimager

NGGAK semua Zetizen menganggap PR itu menyebalkan kok. Buktinya, 26 persen Zetizen bilang senang mendapatkan…

Selasa, 27 September 2016 11:36

Mengulang Jangan Membebani

UDAH capek-capek belajar di sekolah, eh masih harus nambah tugas rumah. PR yang sejatinya adalah pekerjaan…

Senin, 26 September 2016 11:13

Bangun Network lewat Passion

KEGIATAN yang paling seru adalah menekuni passion yang kita miliki. Berbicara mengenai passion, kata…
Sitemap
  • HOME
  • HOT NEWS
  • NEWS UPDATE
  • KOLOM
  • RAGAM INFO
  • INSPIRASI
  • FEATURE
  • OLAHRAGA
  • EKONOMI
Find Us
Copyright © 2016 PT Duta Prokal Multimedia. All Right Reserved.